Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sekarang Share Video YouTube di LINE Lebih Mudah - UrbanDigital

Advertisemen
Sekarang Share Video YouTube di LINE Lebih Mudah - UrbanDigital

[ad_1]

LINE adalah salah satu aplikasi chatting paling populer di muka bumi. Tidak mengherankan. Fitur yang ditawarkan LINE memang banyak. Salah satunya adalah share video YouTube langsung di percakapan. Tentu saja, video itu juga bisa langsung ditonton.

Fitur ini bisa kamu temui di update aplikasi LINE versi 7.10.0. Selain fitur tersebut, tampilan preview video YouTube di LINE juga mendapat perubahan. Sekarang tampilannya lebih baik.

Kemampuan share video YouTube ini terhitung langkah berani. LINE akan bersaing dengan YouTube yang sebelumnya membawa percakapan ke aplikasi resminya. Dengan kata lain, sebaliknya.

LINE tidak tanggung-tanggung. Tombol YouTube langsung hadir dalam aplikasi. Jadi kamu tidak perlu repot pindah aplikasi waktu ngobrol.

Cara share video YouTube di LINE
  1. Buka percakapan di aplikasi LINE.
  2. Tekan tanda ‘+‘ di sebelah kiri bidang pesan.
  3. Tekan ikon YouTube di bagian bawah.
  4. Cari dan pilih video yang kamu inginkan (atau pilih yang muncul).
  5. Tekan ‘Send to Chat‘.

Nah, video yang kamu kirim akan muncul di percakapan.

Seperti yang sudah saya sebut di atas, tampilan preview video YouTube di LINE diperbarui. Tepatnya, untuk Android. Tampilan ini sebelumnya sudah muncul lebih dulu di iPhone. Kalau kamu menekannya, kamu akan masuk ke tampilan full screen untuk segera menonton.

Dari segi fitur, LINE memang boleh dibilang cepat mengembangkan kemampuannya. WhatsApp menjadi kebalikannya. Ia cukup lambat menambah fitur.

Tapi menambah fitur ada konsekuensinya juga. Aplikasi LINE bisa terasa berat di perangkat tertentu. Sampai LINE merilis aplikasi LINE Lite yang hanya memiliki fitur sederhana. Hal yang sama juga dilakukan oleh Facebook dengan Messenger Lite-nya. Mungkin ini juga yang membuat WhatsApp menjadi yang paling populer. Di mana pun, WhatsApp tetap bisa digunakan dengan mudah.

Yah harus diakui, fitur share video YouTube secara langsung ini sangat memudahkan. Tapi akankah banyak digunakan? Atau kamu tetap menonton video di aplikasi YouTube lebih dulu baru kamu kirim?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger