Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Seri baru, iPhone X Hadir Untuk Pecinta Layar Lebar

Advertisemen
Seri baru, iPhone X Hadir Untuk Pecinta Layar Lebar

[ad_1]

iPhone x

Selain meluncurkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, Apple juga meluncurkan produk iPhone X atau disebut sebagai iPhone Ten. Smartphone ini merupakan smartphone yang dihadirkan oleh Apple bagi pengguna yang menginginkan layar besar seperti kebanyakan smartphone yang menjadi tren saat ini.

iPhone X memiliki layar Super Retina Display berukuran 5.8 inci beresolusi 2.436 x 1.125 yang memenuhi seluruh panel depan layar. Tentu saja iPhone menjadi smartphone buttonless pertama yang diluncurkan oleh Apple. Sama seperti iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, iPHone X juga memiliki desain dengan material Glass dan hadir dengan fitur water& dust resistant IP67.

Dapur pacunya juga didukung dengan chipset hexa-core A11 dan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3GB dan internal storage hingga 256GB. Untuk kamera, smartphone ini juga hadir dengan dual kamera 12MP dengan optical zoom 2x, aperture f/1.8 dan f/2.4 serta OIS seperti pada perangkat iPhone 8 Plus. Bedanya sensor kamera terpasang vertical di sudut kiri. Sedangkan kamera depannya juga menggunakan sensor  beresolusi 7 MP.

Tanpa menggunakan sensor fingerprint yang biasanya dipasang di panel layar bagian depan, Apple meggantikannya dengan teknologi FaceID. Pada dasarnya fitur ini adalah fitur face recognition yang sudah banyak kita temui di smartphone flagship saat ini. Yaitu pemindaian wajah untuk mengotentikasi identitas pengguna.  Selain itu itur FaceID juga dapat difungsikan menggantikan fitur TouchID untuk otentitkasi pembayaran Apple Pay.

Lagi-lagi Apple enggan menyebutkan berapa kapasitas baterai yang terpasang pada perangkat anyar mereka ini. Namun hanya disebutkan dalam klaim, bahwa kemampuan manajemen dayanya mampu bertahan lebih lama 2 jam dibandingkan dengan iPhone 7.

Apple membanderol produk terbarunya ini dengan harga USD 999 atau berkisar Rp. 13 juta. Perangkat ini akan mulai dipasarkan 3 November 2017 mendatang.

: , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger