Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Share Foto Lebih Seru dengan LINE Relay

Advertisemen
Share Foto Lebih Seru dengan LINE Relay

[ad_1]

LINE Relay merupakan fitur yang menjadi bagian dari timeline di aplikasi LINE. Tapi ada yang membedakan Relay dengan kiriman Timeline biasa. LINE Relay bisa untuk share foto dengan tema sama dengan teman tertentu atau bahkan semua orang.

Sebagai contoh, kalau kamu ikut klub motor, kamu bisa menentukan tema “modifikasi motor scrambler“. Kemudian, seperti lari estafet, kamu dan teman-teman anggota klub bisa share foto modifikasi motor kalian atau referensi scrambler keren secara bergantian.

Dengan mengaturnya sebagai kiriman publik, kamu juga bisa mengijinkan pengguna LINE lain untuk berkontribusi. Misalnya kalau kamu hobi traveling ala backpacker. Kamu bisa share foto perjalanan dengan LINE Relay, dan backpacker lain juga bisa mengirim foto mereka.

Foto-foto yang dikirim melalui Relay akan muncul di Timeline dalam bentuk slideshow. Jadi kamu lebih mudah melihat dan membedakannya dengan kiriman lain.

Cara membuat LINE Relay

  1. Masuk ke Timeline di aplikasi LINE.
    â€" Kalau belum punya: Download untuk Android dan untuk iPhone.
  2. Tekan tombol Relay di sebelah kanan atas.
  3. Masukkan tema konten.
  4. Tentukan siapa saja yang bisa bergabung, dan tentukan jangka waktu Relay.
  5. Sebagai konten pertama, kamu bisa memilih share foto atau kartu teks (mirip status warna Facebook).
  6. Tekan tombol ‘Posting‘
  7. Beres ðŸ'ðŸ½

Kalau kamu mengaktifkan notifikasi saat membuat Relay tersebut, teman-temanmu akan segera tahu dan bisa bergabung.

LINE saat ini memang sudah bukan sekedar aplikasi chatting semata. Aplikasi LINE sudah menjadi media sosial. Fiturnya tidak kalah dengan Facebook.

Selain bisa ngobrol (termasuk group video call), LINE juga sudah punya Timeline, Lini Berita, LINE Square (Grup / komunitas), dan media penyimpanan LINE Keep. Belum lagi aplikasi di luar aplikasi utama, seperti game atau aplikasi kamera.

Sebagai pengguna, yang perlu kamu lakukan adalah memilih yang mana yang sesuai dengan kesukaanmu dan teman-teman. Paling tidak pilihannya ada banyak. Ya toh?


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger