Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Silaturahmi IMKK di Tg. Pinang bersama Bupati Karimun

Advertisemen
Silaturahmi IMKK di Tg. Pinang bersama Bupati Karimun

[ad_1]

Silaturahmi dan Celoteh Ikatan Mahasiswa Kabupaten Karimun bersama Bupati Karimun H. Aunur Rafiq di Gedung Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjung Pinang.

Dalam sambutannya Bupati Karimun memberikan masukan dan saran kepada mahasiswa untuk melanjutkan dan melaksanakan perkuliahan di Kota Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau.

Acara ini juga di buka untuk dialog bersama mahasiswa yang akan mengajukan pertanyaan dan siap dijawab oleh Bupati Karimun dan Anggota DPRD Prov. kepri Dapil Kab.Karimun Bpk. iskandarsyah.

Rombongan yang hadir dari Karimun Kepala dinas Pendidikan Bakri Hasyim, Kepala Bappeda Junaidi, Kepala BPKAD Abdullah, Kabag Pembangunan Usman, Kabag Perlengkapan Ariansyah, serta Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah. Dan Rombongan Staf Bagian Humas dan Protokol.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger