Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sony Bakal Hadirkan Phablet Baru

Advertisemen
Sony Bakal Hadirkan Phablet Baru

[ad_1]

Pada awal bulan ini Sony telah merilis beberapa smatphone terbaru di ajang IFA 2017. Namun kabarnya Sony akan merilis smartphone terbaru lainnya di penghujung tahuun 2017 ini. Kabar ini diperkuat dengan munculnya sebuah model smartphone Sony terbaru pada website benchmark GFXBench.

Smartphone Sony tersebut memiliki nomor model Sony H4233. Menurut informasi yang terungkap dari situs benchmark GFXBench, smartphone Sony H4233 ini masuk kedalam kategori phablet karena smartphone ini hadir dengan layar Full HD berukuran 6 inci. Smartphone Sony H4233 ini juga ditenagai oleh SoC Snapdragon 630 dari Qualcomm dan GPU Adreno 508.

Smartphone Sony H4233 ini juga dibekali dengan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB yang sepertinya masih bisa diupgrade dengan slot memori eksternal. Untuk kameranya, smartphone Sony H4233 ini akan dilengkapi dengan kamera utama 21MP yang mampu merekam video beresolusi 4K dan kamera depan 16MP yang juga mampu merekam video dengan resolusi 4K.

Smartphone Sony H4233 ini terungkap berjalan dengan OS Android 8.0 Oreo dan telah dibekali dengan NFC. Jika dilihat dari spesifikasinya, smartphone Sony H4233 ini sepertinya akan ditujukan sebagai mid-range smartphone tapi biasanya Sony tidak akan membanderol smartphone Sony H4233 ini dengan harga seperti mid-range smartphone lainnya di pasaran.

: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger