Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

South Park: The Fractured but Whole Suntikkan Kritik Rasisme Cerdas!

Advertisemen
South Park: The Fractured but Whole Suntikkan Kritik Rasisme Cerdas!

[ad_1]

Tidak ada lagi judul game yang sepertinya kian membuktikan dualitas Ubisoft sebagai developer dan publisher. Terlepas dari beragam kritik akan kualitas produk yang mereka racik untuk beberapa judul tertentu, Ubisoft di sisi lain, terus memperlihatkan komitmen untuk memastikan produk mereka tetap dipresentasikan dalam format yang seharusnya, seaneh dan se-absurd apapun. Benar sekali, kita tengah berbicara soal game South Park yang akan mendapatkan sekuel terbaru â€" The Fractured but Whole. Kini dengan konsep superhero, game ini sepertinya tetap siap melemparkan lelucon nan cerdas yang siap untuk membuat Anda tertawa dan berpikir di saat yang sama. Lewat preview beberapa media, mereka bahkan punya cara untuk mengkritik masalah rasisme yang kini tengah “panas”.

Dalam sesi preview yang digelar Eurogamer, South Park: The Fractured But Whole punya cara cerdas yang muncul sebagai kritik pada masalah rasisme untuk penduduk dengan warna kulit di Amerika Serikat. Ketika meracik karakter buatan Anda sendiri, Anda akan diminta untuk menentukan tingkat kesulitan permainan.

Semakin tinggi tingkat kesulitan yang Anda pilih, semakin gelap warna kulit karakter Anda.

Semakin tinggi tingkat kesulitan yang Anda pilih, semakin gelap pula warna kulit karakter Anda. Tingkat kesulitan ini akan mempengaruhi jumlah uang yang Anda dapatkan setelah pertarungan, sekaligus cara interaksi karakter NPC ketika berbicara dengan karakter utama Anda. Ubisoft memastikan bahwa ia tidak akan membuat musuh menjadi lebih sulit dan sejenisnya.

South Park: Fractured but Whole sendiri rencanaya akan dirilis pada tanggal 17 Oktober 2017 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Brilliant!

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger