Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 Lebih Jelas Lewat Bocoran Foto Ini

Advertisemen
Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 Lebih Jelas Lewat Bocoran Foto Ini

[ad_1]
Copyright ©teknokita

Oketekno.com â€" Pada bulan ini salah satu perusahaan Smartphone asal China ingin kembali menghadirkan Smartphone dengan desain cantik nan menarik dengan konsep desain Full-Screen yakni Xiaomi Mi Mix 2, perangkat ini nantinya juga akan bersaing ketat dengan Smartphone berdesain sama yang baru saja diluncurkan yakni Galaxy Note 8 dan yang akan diluncurkan yakni iPhone 8.

Menurut informasi sebelumnya Xiaomi Mi Mix 2 ini akan resmi diperkenalkan kepada publik sehari sebelum iPhone 7s diluncurkan yakni pada tanggal 11 September 2017 mendatang. Hanya kurang beberapa hari saja menjelang peluncuran generasi penerus Xiaomi Mi Mix, bocoran mengenai bekalan spesifikasinya pun semakin marak di jagat maya.

Baca Yuk: Smartphone Flangship Xiaomi Siap Masuk Ke Indonesia

Kali ini berita tersebut memuat sebuah foto yang menampakkan spesifikasi yang dibekalkan pada Xiaomi Mi Mix 2, jika kita lihat pada bagian atas sendiri telah tertera sebuah tulisan bahwa perangkat terbarunya ini akan menggunakan interface terbaru dari Xiaomi yakni MIUI 9.

spesifikasi Xiaomi Mi MIx 2.a
Copyright ©beritateknologi

Dukungan performa dari Xiaomi Mi Mix 2 yakni menggunakan teknologi chipset paling gahar dari Qualcomm yakni Snapdragon 836, di sini kita dapat mengetahui jika performa yang dihasilkan oleh perangkat terbaru milik Xiaomi ini jauh lebih gahar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8 yang hanya menggunakan Snapdragon 835.

Untuk sistem operasi yang dijalankan pada Xiaomi Mi Mix 2 merupakan OS terbaru dari Google yakni Android V8.0 Oreo, sedangkan untuk usungan layar yang dibekalkan pada generasi penerus Xiaomi Mi Mix ini seluas 6.2 inch yang mana mampu menampilkan kualitas video dengan resolusi 2960 x 1440 piksel.

Kapasitas baterai yang dibekalkan untuk phablet terbaru besutan perusahaan asal China ini cukup besar bahkan lebih besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 8 yakni sebesar 4.400mAh. Untuk memenuhi kebutuhan photography penggunanya, Xiaomi Mi Mix 2 kemungkinan akan dibekali dengan setup dual kamera utama sebesar 20Mp.

Kebenaran informasi mengenai spesifikasi dari Xiaomi Mi Mix 2 di atas baru bisa diketahui secara pasti beberapa hari mendatang tepatnya tanggal 11 September 2017, so kita nantikan saja.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger