Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Summer Lesson Rilis Screenshot untuk “Waifu” Baru – Chisato Shinjo

Advertisemen
Summer Lesson Rilis Screenshot untuk “Waifu” Baru â€" Chisato Shinjo

[ad_1]

Menawarkan pengalaman virtual reality yang unik dan berbeda, itu memang menjadi salah satu kekuatan franchise yang ditawarkan Bandai Namco via Summer Lesson. Tidak memuat konten seksual eksplisit sama sekali, ia membuktikan bahwa VR tidak selalu berkisar soal kekerasan, horror, atau sekedar konten “nakal” lainnya. Bahwa dengan menggunakan sensasi kedekatan yang ia tawarkan, ia bisa berubah menjadi sebuah game interaktif yang berusaha mensimulasikan hubungan antar dua manusia, dengan atau tanpa bumbu romantis sekalipun. Tren yang sepertinya akan terus berlanjut dengan pengumuman seri terbaru dengan karakter berbeda â€" Chisato Shinjo.

Setelah sempat memperlihatkan sekelibat gambar via informasi yang dirilis Famitsu beberapa waktu yang lalu, Bandai Namco akhirnya secara resmi melepas screenshot definisi tinggi untuk karakter baru Summer Lesson â€" Chisato Shinjo. Anak perempuan kaya raya dan super cerdas ini tidak mengerti soal cara “bersenang-senang” orang-orang awam. Sebagai guru les, tugas Anda saat ini justru membuka mata Shinjo soal beragam hal sederhana seperti membaca manga, bermain game, hingga sekedar menggunakan PC. Ia sendiri disebut-sebut akan punya kepribadian anak manja, kasar, dan melihat Anda tidak lebih dari sekedar pekerja belaka.

chisato shinjo25

chisato shinjo24

chisato shinjo2

chisato shinjo22

chisato shinjo23

chisato shinjo21

Bandai Namco sendiri rencananya akan merilis Summer Lesson: Chisato Shinjo ini pada tanggal 12 Oktober 2017 mendatang untuk pasar Jepang, tentu saja eksklusif untuk Playstation VR. Belum ada informasi dan kejelasan soal rilis versi Barat. That face looks kinda familiar..

Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger