Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Summer Lesson Unjuk Sosok Siswi Baru – Chisato Shinjo

Advertisemen
Summer Lesson Unjuk Sosok Siswi Baru â€" Chisato Shinjo

[ad_1]

chisato shinjo1

Jika melihat apa yang mereka lakukan dengan sosok Hikari Miyamoto yang namanya jelas terpampang sebagai sub-judul untuk game VR â€" Summer Lesson, jelas bahwa memang sudah menjadi rencana awal Bandai Namco untuk terus mengeksploitasi franchise yang satu ini dengan lebih banyak karakter di masa depan. Namun bukan sekedar sebagai DLC atau karakter pelengkap saja, tetapi sebuah seri baru yang berfokus di karakter yang berbeda. Kehadiran karakter wanita blasteran â€" Allison Snow menjadi bukti yang lebih jelas. Dan kemudian pengumuman soal seri ketiga yang meluncur beberapa waktu yang lalu.

Bandai Namco memang sudah mengumumkan eksistensi Summer Lesson: Chisato Shinjo, yang seperti namanya, mengusung karakter baru. Lewat sebuah teaser yang hanya memperlihatkan siluet bentuk tubuhnya, ia diceritakan sebagai anak perempuan dari sebuah keluarga kaya raya yang tinggal di sebuah rumah besar.

Kini, lewat informasi yang dilepas oleh Famitsu, kita akhirnya bisa melihat seperti apa rupa Chisato Shinjo ini. Bandai Namco sendiri menjelaskannya sebagai siswi pintar yang punya kepribadian sedikit nihilistik dan pemberontak. Ia lebih tertarik untuk mempelajari pengetahuan umum dan tren fashion, alasan ia menyewa Anda sebagai sang guru privat.

Setelah sempat digoda dalam bentuk siluet, rupa Chisato Shinjo yang akan jadi fokus Summer Lesson selanjutnya akhirnya terlihat.
Setelah sempat digoda dalam bentuk siluet, rupa Chisato Shinjo yang akan jadi fokus Summer Lesson selanjutnya akhirnya terlihat.

Summer Lesson: Chisato Shinjo ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 12 Oktober 2017 mendatang di pasar Jepang, tentu eksklusif untuk Playstation VR. Belum ada informasi pasti apakah ia akan menuju ke pasar Barat atau tidak. Bagaimana dengan Anda sendiri? Hikari, Allison, dan Chisato, mana yang jadi favorit Anda sejauh ini?

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger