Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tak Cuma Xiaomi, Motorola Juga Siapkan Android One

Advertisemen
Tak Cuma Xiaomi, Motorola Juga Siapkan Android One

[ad_1]

Minggu-minggu ini mungkin kita masih terkesima dengan hype yang dimunculkan oleh produk anyar Xiaomi berbasis Android One yaitu Mi A1. Mi A1 menjadi produk pertama dari Xiaomi yang berbasis Android One, sekaligus perangkat Android One yang masuk kategri flagship dengan dual kamera yang dihadirkannya.

moto x4 android one

Tak mau ketinggalan dengan Xiaomi, Motorola juga tampaknya telah menyiapkan pesaing dari Mi A1 yang juga sama-sama berbasis Android One. Leakster ternama Evan Blass memposting wujud dari perangkat Android One milik Motorola tersebut, yang di duga adalah perangkat yang sama dengan Moto X4. Moto X4 sendiri nantinya akan diluncurkan oleh Motorola di bulan September ini.

Namun nantinya diperkirakan bahwa perangkat ini akan diberi nama yang berbeda. Sama seperti Xiaomi yang meluncurkan Mi A1, padahal notabene baik desain dan spesifikasi adalah perangkat yang sama dengan Mi 5X, begitu pula dengan Android One milik Motorola ini. Belum disebutkan apa nama yang akan digunakan untuk perangkat Moto X4 versi Android One ini.

android one moto x4

Moto X4 sendiri memiliki spesifikasi antara lain adalah layar 5,2 inci beresolusi Full HD, SoC Snapdragon 630 (Octa-Core 2,2 GHz Cortex A 53 + GPU Adreno 508), RAM 3GB serta internal storage 32 GB. Dual kamera yang digunakan adalah sensor dengan resolusi 12MP dan 8MP. Selain itu perangkat ini akan dibekali baterai berkapasias 3000mAh dan berjalan menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.1 versi vanilla.

Perangkat ini juga memiliki fitur dual kamera sebagai senjata andalannya. Namun tampaknya Motorola akan mengincar pasar yang berbeda untuk produk terbaru mereka yang satu ini. Jika Xiaomi lebih membidik pasar di negara berkembang seperti India dan negara-negara ASEAN, maka Motorola akan lebih mengincar pasar di negara maju.  Moto X4 versi Android One ini akan diperkenalkan pertama kali di US. Ini juga menjadi perangkat Android One pertama yang menginjakan kaki di negeri Paman Sam tersebut.

: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger