Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Takut Pacar Berbohong Sedang Dimana? Berikut Cara Melacaknya

Advertisemen
Takut Pacar Berbohong Sedang Dimana? Berikut Cara Melacaknya

[ad_1]
Copyright ©jalantikus

Oketekno.com â€" Fungsi utama dari Smartphone atau ponsel ialah sebagai alat komunikasi. Namun perkembangan Zaman telah membawa cukup banyak perubahan sehingga kegiatan yang hampir mustahil dilakukan oleh manusia dapat dilakukan oleh teknologi tersebut.

Komunikasi melalui jaringan untuk saat ini sangat banyak dilakukan oleh orang-orang, entah itu dengan keluarga, saudara, teman, pacar, dan lainnya. Nah, dengan komunikasi semacam inilah suatu kebohongan bisa dilakukan dengan mudah, salah satunya ialah tentang lokasi.

Simak Nih: Tips Mengetahui Lokasi Seseorang Melalui WhatsApp

Untuk mengantisipasi akan kejadian tersebut terutama yang sedang menjalin hubungan nih, wajib disimak cara melacak Hp seseorang dengan mudah berikut ini:

Copyright ©youtube

Bagi kalian yang memiliki pacar gampang bohong hati-hati ya, karena dengan adanya aplikasi ini maka lokasi tidak bisa dibohongi lagi saat ditanya lagi dimana. Pertama kita membutuhkan aplikasi yang bernama Tracker, untuk aplikasi Tracker ini bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store, silahkan download dan install.

Copyright ©jalantikus

Kemudian kita buka aplikasi tersebut, setelah itu muncullah sebuah tampilan sederhana yang putih, bersih dan minim tulisan.

Ketahui Yuk: Cara Mudah Melacak Smartphone Android yang Hilang dari Genggaman

Copyright ©jalantikus

Cara melacak Hp seseorang selanjutnya adalah kita klik Track me guna mengetahui kode khusus yang merupakan id kita untuk melacak keberadaan pacar kita. Perlu diingat, untuk melakukan cara ini Smartphone pacar kalian juga perlu diinstal aplikasi Tracker, kemudian ingat kode berapakah yang dimunculkan pada perangkat target.

Copyright ©jalantikus

Setelah itu kita klik add device dan masukkan nama bebas kolom yang tersedia, kemudian isikan kode yang ada pada perangkat Smartphone target, kemudian kita klik pair. Jangan lupa untuk menyembunyikan keberadaan kalian dari si target kita klik Hide supaya target/pacar tidak mengetahui lokasi kita.

Baca Yuk: Cara Menghentikan Facebook Melacak Lokasi Kita

Copyright ©jalantikus

Dengan begitu kalian sudah bisa mengetahui dimana lokasi target atau pacar kalian yang sebenarnya, kalian akan tau apakah dia berbohong atau tidak.

Copyright ©jalantikus

Untuk aplikasi ini juga selalu aktif di background, jadi tenang saja karena kalian akan tetap bisa mengawasinya dimanapun ia berada.

Nah itulah guys cara melacak Hp seseorang alias pacar kalian dengan mudah dan sederhana, langsung saja coba sob jangan kelamaan. Semoga berhasil.

baca juga: cara melacak lokasi seseorang menggunakan whatsapp


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger