Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

TCL Siap Hidupkan Kembali Ponsel Palm

Advertisemen
TCL Siap Hidupkan Kembali Ponsel Palm

[ad_1]

palm treo 600

Sebagian dari Anda mungkin ada yang masih ingat dengan ponsel merk Palm. Perusahaan yang pertama kalinya menghadirkan PDA (Personal Digital Assistant) bisa dikatakan cukup populer pada masanya dengan beragam produk PDA terbaik, seperti salah satunya Palm Treo 600. Namun sejak era smartphone Android makin meningkat pesat, Palm pun akhirnya jatuh terpuruk pada 2010 silam.

Kini, TCL yang merupakan produsen ternama yang kini bertanggungjawab dalam pembuatan smartphone BlackBerry telah resmi memiliki Palm dari HP sejak 2014 lalu. TCL, produsen ternama asal Tiongkok ini kabarnya siap untuk mengembalikan kejayaan Palm dengan menghadirkan ponsel Palm dalam waktu dekat.

Menurut informasi yang kami kutip dari Android Planet, TCL saat ini sedang dalam proses pengerjaan produk ponsel Palm dan siap diperkenalkan pada 2018 mendatang. Sayangnya pihak TCL tidak menyebutkan berapa unit ponsel Palm yang akan diluncurkan serta OS apa yang akan digunakannya nanti, apakah Palm OS atau Android.

Stefan Streit, selaku Marketing Manager TCL menyatakan rencana perusahaannya tersebut dalam menghadirkan ponsel Palm. Pihak perusahaan masih meyakini bahwa semua para pengguna smartphone sebagian di antaranya masih ada yang menyukai ponsel Palm, bahkan yang memiliki desain lawas dari ponsel Palm.

: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger