Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Techno Update ASUS ROG di UMN: Gaming Lancar, Kerja Nyaman

Advertisemen
Techno Update ASUS ROG di UMN: Gaming Lancar, Kerja Nyaman

[ad_1]

Melanjutkan rangkaian Techno Update bersama ASUS ROG, hari Rabu, 27 September yang lalu, Jagat Review berkunjung ke Univ. Multimedia Nusantara, Tangerang. Tidak hanya menampilkan kebolehan laptop ASUS ROG untuk bermain game, di acara kali ini, kemampuan “lain” laptop ASUS ROG pun akan dibahas. Kemampuan seperti apa yang ditampilkan di acara yang diikuti oleh lebih dari 200 peserta tersebut?

IT UPDATE_2017_ROG_POSTER

Laptop ASUS ROG: Bukan Sekadar untuk Main Game

Satu hal yang pasti terlintas saat mendengar istilah laptop gaming adalah bermain game. Hal ini wajar, mengingat laptop gaming, seperti produk-produk dari ASUS ROG, pasti dibekali kemampuan tinggi untuk melibas game-game baru nan berat. Kemampuan ini langsung ditampilkan oleh tim Jagat Review, yang kembali diperkuat oleh Dedy Irvan dan Gunawan, di hadapan mahasiswa Univ. Multimedia Nusantara.

Untitled

 

Laptop yang ditampilkan di antaranya adalah ROG Zephyrus dan ROG GL752. Kedua laptop itu sudah dipersenjatai dengan Intel Core i7-7700HQ, serta GeForce GTX 10 Series, yaitu GTX 1070 untuk GL752 dan GTX 1080 Max-Q untuk Zephyrus. Melihat spesifikasi tersebut, sudah pasti game-game seperti Battlefield 1 dan The Witcher 3 Wild Hunt yang terbilang berat pun bisa dijalankan dengan sangat baik.

21766623_10212806082574477_1277071002999551761_n

Namun, bukan hanya sekadar untuk bermain game saja, kemampuan tinggi dari laptop gaming ASUS ROG juga membuatnya sangat cocok untuk bekerja, terlebih lagi untuk multimedia content creation, sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh mahasiswa UMN. Tim Jagat Review mendemokan langsung performa yang ditawarkan ROG Zephyrus untuk menghadapi beban kerja multimedia. Menariknya, dengan ukuran terbilang ringkas, laptop itu juga punya kemampuan yang sangat baik untuk pekerjaan multimedia, seperti encoding video hasil editing sekalipun.

Techno Update - ASUS ROG 2 - 01

Mencoba Langsung Laptop Gaming ASUS ROG

Peserta Techno Update di UMN ini juga mendapatkan kesempatan mencoba langsung laptop-laptop ASUS ROG, termasuk ROG Zephyrus, untuk berbagai game baru dan game eSports. Selain ROG Zephyrus, ada juga beberapa laptop ASUS ROG lain seperti GL702, GL753, GL752, dan GL502 yang terus menampilkan game seperti Forza 6 Apex, The Witcher 3 Wild Hunt, Battlefield 1, dan game eSports seperti CS:GO dan Dota 2. Kemampuan tinggi laptop-laptop itu bisa dicoba saat itu juga untuk menangani game-game populer tersebut.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger