Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Techno Update ASUS ROG di Univ. Bunda Mulia: Laptop Gaming dan Era Saat Ini

Advertisemen
Techno Update ASUS ROG di Univ. Bunda Mulia: Laptop Gaming dan Era Saat Ini

[ad_1]

Setelah membawakan Techno Update bersama ASUS ROG di dua universitas, hari Kamis, 28 September, Jagat Review kembali berkunjung sebuah universitas lain di Jabodetabek untuk acara penutup rangkaian Techno Update di akhir September 2017 ini. Universitas itu adalah Univ. Bunda Mulia, di daerah Jakarta Utara. Pembahasan yang dibawakan kali ini sedikit berbeda dengan dua kampus sebelumnya, di mana tidak hanya kemampuan laptop ASUS ROG saja yang ditampilkan, tetapi kaitannya dengan kebutuhan di era saat ini pun dijelaskan oleh tim Jagat Review.

Laptop yang Cocok untuk Era Saat ini

Untuk bisa terlibat secara mendalam di era “online” saat ini, sebuah perangkat yang bisa mendukung aktivitas sehari-hari di Internet tentunya mutlak dibutuhkan. Sebuah perangkat seperti smartphone mungkin untuk beberapa orang sudah mencukupi, karena hanya ditujukan untuk menikmati konten di Internet. Namun, bagaimana bila kita ingin lebih lagi, termasuk membuat konten di Internet, atau memanfaatkan Internet untuk hal yang lebih jauh lagi? Perangkat yang berkemampuan tinggi akan dibutuhkan.

Techno Update - ASUS ROG 3 - 01

ASUS sudah menawarkan sebuah laptop gaming mereka, dengan ukuran ringkas tetapi menawarkan performa tinggi, yang memungkinkan penggunanya beraktivitas lebih di Internet di mana saja. Aktivitas lebih ini termasuk menikmati game-game yang kini tersedia secara online. Selain itu, untuk membuat berbagai konten menarik untuk ditampilkan di Internet, laptop ROG Zephyrus ini juga sudah punya kemampuan terbaik untuk itu.

Techno Update - ASUS ROG 3 - 02

Tim Jagat Review menjelaskan peranan laptop gaming di era saat ini, sekaligus menampilkan langsung kemampuannya untuk berbagai hal. Bermain game, laptop dengan Intel Core i7-7700HQ dan GeForce GTX 1080 Max-Q ini tentu saja bisa menawarkan performa terbaik yang bisa dirasakan. Sementara untuk content creation, performanya juga memudahkan penggunanya untuk mengerjakan konten di manapun berada.

Techno Update - ASUS ROG 3 - 03

Mencoba Langsung Laptop Gaming ASUS ROG

Peserta Techno Update di UBM ini terlihat antusias saat tim Jagat Review dan ASUS ROG mengajak mereka untuk mencoba langsung laptop-laptop ASUS ROG, termasuk ROG Zephyrus, untuk berbagai game baru dan game eSports. Selain ROG Zephyrus, ada juga beberapa laptop ASUS ROG lain seperti GL702, GL753, GL752, dan GL502 yang terus menampilkan game seperti Forza 6 Apex, The Witcher 3 Wild Hunt, GTA V, Battlefield 1, dan game eSports seperti CS:GO dan Dota 2. Kemampuan tinggi laptop-laptop itu bisa dicoba saat itu juga untuk menangani game-game populer tersebut.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger