Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tempat Ikonik Persona 3 Ditemukan di Data Persona 5

Advertisemen
Tempat Ikonik Persona 3 Ditemukan di Data Persona 5

[ad_1]

Rumor dan spekulasi memang sempat muncul perihal rencana Atlus untuk merilis ulang Persona 3 dalam format Remake, dengan menggunakan gaya dan kualitas visual ala Persona 5. Rumor ini sendir sempat menguat setelah Atlus secara resmi mengumumkan dua buah game dansa untuk kedua seri berbeda tersebut, namun dengan perubahan visual yang cukup signifikan untuk karakter-karakter dari Persona 3. Terlepas dari rumor yang sempat bergerak liar, Atlus sendiri tidak memberikan komentar resmi ataupun konfirmasi apapun. Harapan tersebut justru kian besar dengan apa yang ditemukan dari proses datamining untuk Persona 5 itu sendiri.

Semua gamer yang sempat mencicipi Persona 3 sepertinya tidak akan asing lagi dengan apa itu Iwatodai Dorm. Untuk Anda yang tidak familiar, ia merupakan salah satu ruang ikonik yang selalu menjadi tempat berkumpul karakter-karakter Persona 3 sebelum memulai aksinya. Lewat proses datamining untuk versi Playstation 3, gamer menemukan bahwa ruang tersebut ternyata sempat dimuat di data peta Persona 5. Bentuknya mirip dengan apa yang kita kenal, namun keseluruhannya hadir tanpa tekstur.

Tempat ikonik Persona 3 â€" Iwatodai Dorm ternyata hadir di data Persona 5, tanpa tekstur.

Ini tentu saja memperkuat spekulasi bahwa Atlus memang berencana untuk merilis ulang Persona 3 untuk platform generasi saat ini menggunakan engine dari Persona 5. Walaupun belum ada konfirmasi, namun indikasi tersebut menguat. Tetapi perlu diingat, bahwa bukan tidak mungkin pula, bahwa Iwatodai Dorm di data peta ini berakhir tidak lebih dari sekedar hasil testing Atlus ketika mengembangkan Persona 5 dan tidak mengarah pada apapun di akhir. Ini adalah sebuah sumber harapan baru untuk gamer yang memang menginginkan rilis ulang Persona 3 untuk konsol generasi saat ini.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah menurut Anda penampakan peta Persona 3 di data Persona 5 ini memang mengindikasikan sebuah proses Remake yang tengah direncanakan? Atau tak lebih dari “sampah” testing yang ditinggalkan oleh Atlus begitu saja?

Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger