Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

The Walking Dead Season 1 PC Original Kini GRATIS!

Advertisemen
The Walking Dead Season 1 PC Original Kini GRATIS!

[ad_1]

Sebuah pondasi dan awal dari apa yang kita kenal dari developer bernama Telltale Games, sepenting itulah peran The Walking Dead untuk sang developer yang kini sibuk dengan begitu banyak proyek game interactive story yang dilepas dalam format episodik ini. Kemampuannya untuk meracik sebuah cerita original dari media populer, membungkusnya dengan karakter yang menarik, dengan kisah yang siap untuk membuat hati Anda remuk adalah kekuatan seri yang terhitung fenomenal ini. Anda selalu penasaran namun tak pernah berkesempatan untuk mencicipinya? Berita baik untuk Anda, karena The Walking Dead Season 1 versi original kini GRATIS!

Penawaran yang dilemparkan oleh platform game digital yang juga berisikan donasi â€" Humble Bundle memungkinkan Anda untuk mengunduh The Walking Dead Season 1 versi original secara cuma-cuma, tanpa biaya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat akun Humble Bundle dan melakukan klaim untuknya. Kode kemudian akan dikirim via email dan bisa di-redeem via Steam. “Season 1” berarti mengindikasikan bahwa Anda akan mendapatkan semua episode yang akan menjadi basis dari petualangan seorang Clementine ini.

Anda kini bisa mendapatkan The Walking Dead Season 1 secara cuma-cuma via penawaran dengan waktu terbatas milik Humble Bundle.
Anda kini bisa mendapatkan The Walking Dead Season 1 secara cuma-cuma via penawaran dengan waktu terbatas milik Humble Bundle.

Anda yang tertarik bisa mengunjungi halaman Humble Bundle berikut ini. Ingat, penawaran ini tersedia hanya dalam waktu yang terbatas! Don’t forget to claim it!

Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger