Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

The Witcher Jadi Sumber Keuntungan 440 Miliar Rupiah CD Projekt di 2017

Advertisemen
The Witcher Jadi Sumber Keuntungan 440 Miliar Rupiah CD Projekt di 2017

[ad_1]

Menyebutnya sebagai developer dan publisher yang paling dipuja-puji saat ini sepertinya tidak terlalu berlebihan. Tidak hanya karena kualitas game yang fenomenal, terutama di The Witcher 3: Wild Hunt saja, tetapi lewat beragam kebijakan yang tak pernah gagal meluluhkan hati gamer. Dari sekedar menawarkan DLC gratis, menjual Expansion Pack padat konten dengan harga yang bersahabt, hingga terakhir â€" merilis sebuah video cukup emosional untuk merayakan hari jadinya yang ke-10 untuk para fans. Satu yang pasti, apapun yang sudah dilakukan oleh CD Projekt ini, mereka berhasil meraih kepercayaan gamer yang juga ditranslasikan menjadi keuntungan secara finansial.

CD Projekt akhirnya merilis laporan keuangan mereka untuk tengah tahun pertama 2017 ini. Tidak lagi mengejutkan, mereka berhasil mencatatkan keuntungan bersih hingga USD 33 juta atau sekitar 440 miliar Rupiah. Franchise The Witcher dari CD Projekt Red masih menjadi sumber dominan dari keuntungan tersebut, dengan platform digital mereka â€" GOG “hanya” berkontribusi sekitar USD 3,5 juta dari total keuntungan yang ada. 97% dari pendapatan tersebut meluncur dari wilayah luar Polandia, terutama Amerika Serikat dan Eropa. Secara garis besar, keuntungan perusahaan ini terbilang sangat sehat.

CD Projekt berhasil mencatatkan keuntungan sekitar 440 Miliar Rupiah untuk tengah tahun pertama 2017 ini, dengan The Witcher sebagai sumber keuntungan dominan.
CD Projekt berhasil mencatatkan keuntungan sekitar 440 Miliar Rupiah untuk tengah tahun pertama 2017 ini, dengan The Witcher sebagai sumber keuntungan dominan.

CD Projekt Red sendiri saat ini tengah sibuk mengerjakan dan merampungkan Cyberpunk 2077, sebuah game action RPG bertema Cyberpunk yang sayangnya, masih belum punya tanggal rilis, detail cerita, hingga video gameplay sekalipun hingga saat ini. Good job, CD Projekt!

Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger