Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tim Cook Bantah Jika Produknya Dibilang Mahal dan Hanya Untuk Kalangan Berduit Saja

Advertisemen
Tim Cook Bantah Jika Produknya Dibilang Mahal dan Hanya Untuk Kalangan Berduit Saja

[ad_1]
Copyright ©makemac/ edited: oketekno

Oketekno.com â€" Kata Apple sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat, jika untuk makanan memang Apple berarti Apel, namun untuk kalangan teknologi maka Apple berarti salah satu perusahaan teknologi terbesar di Dunia yang berpusat di Amerika Serikat.

Perangkat teknologi yang telah dibuat oleh Apple memang sangat berkualitas dan cukup memuaskan bagi penggunanya, namun untuk memiliki perangkat dari Apple tentunya harus merogoh kocek yang cukup dalam dan banyak orang yang menduga pula jika produknya hanya dikhususkan untuk orang kaya saja.

Ketahui Nih: Beginilah Bocoran Video yang Menjelaskan Cara Kerja Fitur Face ID iPhone X

Pada saat diwawancarai oleh salah satu media yang beranama Fortune, CEO Apple yang bernama Tim Cook langsung membantah pernyataan tersebut, ia mengatakan kalau “perangkat iPad dan iPhone yang telah dibuatnya itu bisa dibeli dengan harga kurang dari US$ 300, dan itu bukanlah untuk orang kaya.”

Copyright ©youtube/ edited: oketekno

Tidak hanya itu saja, Tim Cook juga menginformasikan bahwa perangkat iPhone yang telah dijual dipasaran selama ini laris terjual sebanyak 1 miliar produk yang membuatnya berada diurutan pertama juga, hal ini berarti Apple tidak memproduksi perangkat berkelas yang hanya ditujukan untuk orang kaya saja karena di dunia ini tidak ada orang kaya sebanyak itu.

Simak Nih: Cara Membuat Pesan Hancur Sendiri Layaknya Agensi Rahasia

CEO Apple itu juga memberikan sebuah pernyataan jika perangkat teknologi Apple telah berhasil mengubah dunia, maksudnya adalah manusia yang awalnya tidak bisa melakukan hal tersebut dengan adanya perangkat Apple ini mereka dapat melakukannya.

Untuk perangkat iPhone terbaru yang akan diluncurkannya hari ini juga mengusung banyak fitur modern yang belum pernah diterapkan pada perangkat Smartphone manapun, diantaranya adalah teknologi layar OLED edge-to-edge, Face ID atau pengenalan wajah, Wireless Charging, dan baterai dengan bentuk “L” yang mana digadang-gadang mampu menghasilkan masa pakai lebih lama jika dibandingkan dengan bentuk baterai pada umumnya.

Dengan diluncurkannya perangkat iPhone terbaru dari Apple ini telah menuai kontroversi dari berbagai kalangan mengenai saham mereka, ada yang berspekulasi setelah peluncuran iPhone X ini maka saham akan naik secara signifikan dan ada yang berpendapat jika nilai saham akan anjlok sampai beberapa bulan kedepan.

Akan tetapi semua investor sangat senang dengan peluncuran perangkat Smartphone terbaru yang akan diluncurkan oleh Apple hari ini yang dikabarkan bernama iPhone X atau iPhone Edition, perlu diingat mahal atau tidaknya suatu harga hanya kita sendiri yang bisa mengukurnya.

baca juga: daftar harga smartphone iphone terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger