Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tips Dapatkan Telephone Gratis Ke Semua Operator Gunakan Smartphone

Advertisemen
Tips Dapatkan Telephone Gratis Ke Semua Operator Gunakan Smartphone

[ad_1]
Copyright ©brandboi

Oketekno.com â€" Tujuan utama terciptanya ponsel adalah untuk memudahkan orang berkomunikasi satu sama lain dengan jarak nyata yang cukup jauh, dengan hadirnya sebuah perangkat Smartphone maka berbagai hal modern sudah bisa dilakukan hanya menggunakan perangkat tersebut, salah satunya adalah belanja hanya dengan Smartphone saja.

Akan tetapi peran utamanya juga tidak boleh ketinggalan dan terbukti masih banyak orang yang menelephone saudaranya yang berada dikejauhan, akan tetapi untuk melakukan hal ini tentunya akan membutuhkan pulsa yang cukup banyak.

Ketahui Nih: Cara Mudah Jadikan Smartphone Standar Rasa Flangship

Di sini saya akan memberikan tips bagaimana caranya supaya kalian dapat melakukannya tanpa memakai pulsa sepeser pun, ingin tau? Langsung saja simak ulasannya mengenai Cara Nelpon Gratis Ke Semua Operator berikut ini:

Copyright ©memudahkan

Nah untuk melakukan panggilan gratis kalian bisa menggunakan aplikasi Line yang biasanya hanya digunakan untuk Chatting saja, untuk kejelasan panggilan melalui aplikasi Line Out ini tidak perlu diragukan lagi kecuali jika memang kondisi jaringannya buruk.

Baca Nih: Tips Mudah Memperkuat Sinyal WI-Fi

Copyright ©gooleplay

Cara Nelpon Gratis Ke Semua Operator kita membutuhkan aplikasi WhatsCall, memang namanya sedikit mirip degan aplikasi besutan facebook yakni Whatsapp. Akan tetapi fungsinya sedikit beda karena aplikasi WhatsCall ini hanya bisa digunakan untuk telephone gratis saja tanpa memandang operator manapun.

Simak Juga: Cara Membalas Chat WhatsApp Secara Otomatis

Copyright ©wikipedia

Banyak orang di seluruh Dunia yang sudah mengenal aplikasi Viber ini, aplikasi ini tidak hanya bisa diinstal di Smartphone saja namun pada komputer juga bisa menggunakan aplikasi Viber ini, dengan begitu kalian juga bisa telephone melalui PC ke Smartphone atau sebaliknya. Selain untuk telephone aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengirim pesan layaknya WhatsApp.

Ketahui Nih: Cara Memblokir Nomor Telephone yang Mengganggu

Copyright ©gooleplay

Tampilan dari aplikasi yang satu ini sangat sederhana layaknya tampilan telephone biasanya, dengan begini kalian sudah tidak perlu ribet untuk menyesuaikan diri lagi untuk menggunakan aplikasi ini.

Simak Lagi: Terapkan Komunikasi Aman Dengan Fitur Enkripsi

Copyright ©Youtube

Cara Nelpon Gratis Ke Semua Operator yang terakhir yakni menggunakan aplikasi yang bernama BlueFi, jika kalian menggunakan aplikasi ini untuk telephone maka bisa dilakukan sampai sepuasnya tanpa pulsa tanpa kuota, namun ada kelemahannya yakni tidak bisa dilakukan dengan jarak yang sangat jauh.

Nah itulah guys Cara Nelpon Gratis Ke Semua Operator, selamat mencoba dan semoga berhasil.

baca juga: kumpulan aplikasi chat dan sms gratis


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger