Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tips Manfaatkan Evernote Untuk Aktivitas Lebih Mudah

Advertisemen
Tips Manfaatkan Evernote Untuk Aktivitas Lebih Mudah

[ad_1]
Tips Manfaatkan Evernote Untuk Aktivitas Lebih Mudah
Copyright ©SlashGear

Tips Manfaatkan Evernote Untuk Aktivitas Lebih Mudah

Oketekno.com â€" Jaman sekarang sudah banyak berbagai macam aplikasi yang sudah dapat anda gunakan untuk membantu aktivitas. Adapun salah satu fungsi aplikasi yang sering digunakan yaitu untuk memastikan kalau semua aktivitas anda sudah berjalan lancar dan juga tidak lupa untuk berbagai hal yang sangat penting.

Nah! Semisal aplikasi Evernote yang juga bisa anda gunakan untuk membantu atur segala keperluan yang anda butuhkan. Tidak hanya itu saja, sebuah catatan ini bisa melakukan berbagai hal yang akan anda butuhkan.

Baca Juga Update Keamanan Sony Xperia XZ dan Xperia X Performance

Evernote juga memiliki fungsi sebagai pengingat anda dalam berbagai hal yang akan anda perlukan dalam melakukan aktivitas setiap harinya. Adapun laporan dari The Verge, adapun cara yang bisa anda lakukan dalam manfaatkan Evernote agar lebih mudah dalam aktivitas keseharian anda.

Notebook

Evernote juga bisa sebagai notebook yang bisa menjadi tempat untuk mencatat dalam berbagai hal sangat penting. Bahkan dalam notebook yang ada di Evernote ini juga dirancang dengan berbeda, bedanya apa? Dalam notebook ini bisa dibuat secara privacy jadi tidak bisa diketahui orang lain selain anda yang membuatnya.

Tips Manfaatkan Evernote Untuk Aktivitas Lebih Mudah
Copyright ©SlashGear

Mengembalikan Data Hilang

Ada kemungkinan anda tak senagja untuk menghapus atau menghilangkan data. Evernote disini mampu untuk kembalikan data yang sudah hilang dengan cara cukup memilih menu trash.

Syncing

Lebih canggihnya lagi bahwa apa saja yang sudah anda tulis dalam Evernote maka bisa terhubung dengan kalender laptop maupun smartphone anda maka lebih mudah dalam mengingatnya.

Sharing

Dari beberapa informasi yang sudah anda simpan di Evernote maka bisa dishare ke teman manda melalui smartphone atau laptop.

Setting Reminder

Tidak hanya itu saja, fungsi Evernote ini juga sebagai pengingat. Bila anda terdapat sejumlah hal yang memang perlu diingatkan maka cukup menggunakan aplikasi Evernote.

Creating Tables

Evernote sangat memungkinkan untuk membuat sebuah tabel yang dibutuhkan. Maka anda bisa memiliki kreasi untuk membuat tabel yang berwarna dengan ukuran yang anda butuhkan dan semakin enak dipandang.

Adding Web Clippings

Nah! Ternyata dengan menggunakan Evernote maka anda bisa melakukan penyimpanan sebuah penelitian di makalah dalam bentuk artikel web.

Attachments

Ada juga sejumlah lampiran yang perlu anda simpan dan juga bisa anda simpan di Evernote. Beragam macam file mulai dari cloud sampai Google Drive juga bisa anda simpan dalam aplikasi ini.

Baca Juga Harga Vivo V7+ Terbaru Gunakan Spesifikasi Kamera Depan 24MP, Spektakuler!!!!

Voice Note

Tidak hanya menyimpan informasi dalam bentuk teks saja, ternyata Evernote juga dapat menyimpan sebuah voice note. Dengan hal ini maka cukup membuat sesuatu yang sangat berguna apalagi orang yang malas mengetik yang cukup panjang.

Checklist

Bila anda sebagai orang yang terorganisir, maka sangat mungkin anda membutuhkan aplikasi Evernote untuk memastikan kalau semua aktivitas anda akan berjalan dengan lancar dengan rencana yang sudah anda buat. Maka semua aktivbitas yang sudah anda kerjakan maka bisa anda tandai.

Wahh aplikasi Evernote sangat mudah dan cukup sebagai genggaman anda dalam smartphone maupun laptop anda.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Populer Terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger