Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Trik Membeli Game GTA 5 Premium di Steam Secara Gratis

Advertisemen
Trik Membeli Game GTA 5 Premium di Steam Secara Gratis

[ad_1]
Copyright ©sebianoti

Oketekno.com â€" Kalian tentunya sudah tidak asing lagi bukan jika mendengar kata GTA, apalagi para gamers yang sudah melekat banget dengan game yang satu ini. GTA merupakan salah satu game kehidupan nyata yang sangat populer serta digemari oleh banyak orang, dengan begini pihak pengembang memperbarui game tersebut untuk mempertahankan dan mengembangkan peminatnya.

Untuk versi terbaru dari game ini ialah GTA 5 yang mana resmi diluncurkan pada tahun lalu, akan tetapi game GTA V ini hanya tersedia untuk PS 3, PS 4, Xbox One, Xbox 360, dan yang paling sering digunakan untuk bermain para remaja adalah PC alias Komputer.

Baca Nih: Cara Mainkan Game Naruto Ultimat Ninja Storm 4 di Smartphone

Guna memainkan game ini kita harus membeli versi originalnya terlebih dahulu ke toko yang menjualnya untuk bisa menikmati game GTA 5 ini secara penuh, namun bagi kalian yang tidak ada dana untuk membelinya tenang saja guys karena saya akan berikan tips cara beli game GTA 5 di Steam secara gratis yang bisa dicoba berikut ini:

Copyright ©rockstargames

Perlu diingat bahwa cara yang saya bagikan kali ini hanya berlaku untuk para gamers yang ingin memainkannya di PC, jika untuk perangkat lainnya seperti PS 4 bisa membeli disk GTA V di toko maupun mengisikan hardisk PS tersebut.

Pertama kita harus mendaftar pada situs Tremor Games.

Ketahui Juga: Cara Main Game Offline Supaya Menang Terus Gunakan Kode Ini

Cara beli game GTA 5 di Steam secara gratis selanjutnya ialah kita mainkan game yang tersedia atau download aplikasi dan juga game yang telah disediakan, dengan begini kita bisa mendapatkan poin mulai dari 100 hingga 2500.

Copyright ©jalantikus

Kumpulkan poin setidaknya mencapai 42500, untuk mencapai poin tersebut setidaknya memerlukan sekitar 55 kali download aplikasi, game dan juga memenangkan beberapa permainan. Setelah itu kita tukarkan poin kita dengan steam Gift $50.

Simak Yuk: Cara Mematikan Pesan Notifikasi Menganggu Saat Main Game

Copyright ©jalantikus

Dengan begini kita akan mendapatkan kode voucher steam Gift $50, konfirmasikan voucher tersebut ke akun steam kalian. Jika berhasil maka saldo steam wallet kita nantinya akan bertambah sekitar Rp 700 ribu, nah dengan begini kalian bisa melakukan pembelian game GTA5 tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Ketahui Nih: Cara Mudah Main Game di PC Tanpa VGA, Simak Yuk!

Copyright ©jalantikus

Begitulah guys cara beli game GTA 5 di Steam secara gratis yang bisa kalian buktikan sendiri, cara ini juga bisa dilakukan untuk membeli beberapa game Steam lainnya yang berbayar, contohnya saja seperti Witcher 3, Assassin’s Creed, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

baca juga: Cara mudah mainkan game ps 2 di smartphone


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger