Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Uncharted: The Lost Legacy Masih Puncaki Pasar Inggris

Advertisemen
Uncharted: The Lost Legacy Masih Puncaki Pasar Inggris

[ad_1]

Cerita yang lebih pendek namun dengan sekuens yang lebih intensif, Naughty Dog tetap memperlihatkan kemampuan mereka sebagai salah satu developer terbaik di industri game saat ini dengan Uncharted: The Lost Legacy. Keputusan untuk menghadirkan Chloe dan Nadine sebagai karakter utama ternyata berhasil menyingkirkan bayang-bayang Nathan Drake sebagai karakter protagonis utama yang terasosiasi kuat dengan franchise yang satu ini. Kualitas sama yang membuat The Lost Legacy tetap berhasil memuncaki tangga pasar game Inggris untuk minggu ini.

Setelah berhasil menundukkan dominasi Crash Bandicoot N. Sane Trilogy minggu lalu, Uncharted: The Lost Legacy kembali berhasil menjadi game terlaris di Inggris untuk minggu ini. Sebuah prestasi yang terhitung fantastis, mengingat ia juga diserbu beberapa game baru dan ekskusif seperti Yakuza Kiwami dan kolaborasi unik â€" Mario + Rabbids: Kingdom Battle untuk Nintendo Switch. Seperti yang bisa diprediksi, GTA V â€" game yang sudah berusia “tua” dari Rockstar terus menemukan tempatnya di 10 besar. Lantas, game-game apa saja yang berhasil masuk ke dalam 10 besar? Ini dia:

Uncharted: The Lost Legacy berhasil memuncaki pasar Inggris untuk minggu kedua.
Uncharted: The Lost Legacy berhasil memuncaki pasar Inggris untuk minggu kedua.
  1. Uncharted: The Lost Legacy
  2. Mario + Rabbids: Kingdom Battle
  3. F1 2017
  4. GTA V
  5. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy
  6. Everybody’s Golf
  7. Ark: Survival Evolved
  8. Yakuza Kiwami
  9. Overwatch: Game of the Year Edition
  10. Forza Horizon 3

Bagaimana dengan Anda sendiri? Game apa yang tengah Anda mainkan saat ini?

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger