Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Advertisemen
Upacara Hari Kesaktian Pancasila

[ad_1]

HUMAS â€" Kabupaten Karimun Gelar Apel Hari Kesaktian Pancasila Di Halaman Kantor Bupati Karimun, Minggu (01/10).
Selaku Pembina Apel Dandim 0317 Kabupaten Karimun, turut hadir pada apel tersebut Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Anggota DPRD, FKPD dan OPD Kabupaten Karimun.

Dandim 0317 selaku pembina apel menyampaikan mari sama-sama kita mengenang para pahlawan yang telah gugur, dan yang jelas pada apel kali ini paham komunis dilarang keras dan partai komunis tidak boleh hidup di muka bumi Indonesia ini, yang ada adalah negara pancasila dan undang-undnag dasar 1945, tidak ada yang bisa menggantikan pancasila.
dan kepada para pemuda kita harapkan dapat mempilter tentang berita-berita hoak yang mensesatkan yang tidak akan ada lagi dimasa yang akan datang. ungkapnya

Bupati Karimun saat diwawancara mengatakan pada hari ini adalah Hari Kesaktian Pancasila yang diakomulasi dari sejarah terjadinya gerakan G30S/PKI, maka dari hal tersebut dengan kita melaksanakan peringatan Apel Hari Kesaktian Pancasila ini diharapkan kepada pemuda dan masyarakat dapat menumbuh kembangkan kerakter bahwa kita adalah bangsa yang besar bangsa yang tidak melupakan sejarah tentang perjuangan.
dan kita harapkan kepada masyarakat Kabupaten Karimun yang mana dengan telah kita laksanakan nonton bersama tentang G30S/PKI, ini menandakan bahwa rasa kebersamaan apa yang telah dirasakan oleh pejuang terdahulu sehingga rasa nasionalisme dapat tumbuh di dada kita.
Kepada generasi muda kedepat kita harapkan dapat memilah dan memilih kemajuan teknologisi dan informasi yang tumbuh berkembang pesat dalam mengakses berita-berita duntuk dan untuk dapat menyaringnya, mana yang benar atau yang salah.
dan kedepan kita juga sangat menyambut baik jikastasiun-stasiun Tv lokal juga ikut serta dalam menyiarkan film G30S/PKI ini.

sumber: Tim Liputan Humas Kab.Karimun


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger