Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Usia Sudah 20 Tahun Inilah Wujud Google Dulu, Flashback!!!

Advertisemen
Usia Sudah 20 Tahun Inilah Wujud Google Dulu, Flashback!!!

[ad_1]
google
Copyright ©Vebma

Usia Sudah 20 Tahun Inilah Wujud Google Dulu, Flashback!!!

Oketekno.com â€" Kabar terbaru, adapun pendapat dati Icann, sebuah organisasi yang mengatur nama domain, nah! Google.com kini sudah terdaftar 20 tahun lalu dan tepatnya pada 15 September 1997.

Pihak Google kini telah mengaku sebuah tonggak nama domain dalam sebuah Tweet yang diposting pada Jumat, (16/9),”Selamat ulang tahun merayakan 20 tahun sejak kami mendaftarkan http://google.com dengan banyak ‘o’,” tilisnya yang sudah diwartakan dari Busniness Insider.

Baca Juga Trik Sederhana Saat Tidak Bisa Download di Google Drive

Tetapi dari sini Google tidak meluncurkan halaman webnya sampai setahun kemudian pada tanggal 27 September 1998 yang merupakan hari bahwa Google sebutkan kabar gembira dengan bertambahnya umur.

19 tahun atau lebih sejak itu, untuk Google.com sendiri sudah berubah banyak sekali dan logo dan juga latar belakang yang memiliki warna putih bersih yang masih tetap sama. Tapi hampir semuanya sudah ada pembaruan dan juga peningkatan fitur-fitur didalamnya.

Baca Juga Google Paham Perintah Bahasa Jawa dan Sunda, Inilah Tipsnya!!!

Google Dulu
Copyright ©Google

Apakah anda ingin mengetahui tampilan Google pada saat hari peluncurannya? Cek dibawah inilah gambar dimana pertama kali Google.com muncul. Berbeda bukan dengan yang sekarang?

Dari segi warna Google sudah memiliki perubahan dan tanda seru sekarang sudah dihilangkan. Dalam kolom searching juga memiliki perbedaan yang cukup jauh. Dan lihatlah Google.com yang sekarang dibawah ini.

google sekarang
Copyright ©Google

Baca Juga Inilah Video Teaser Jadwal Rilis Google Pixel 2 dan Pixel XL 2


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger