Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Vivo Resmi Luncurkan Vivo V7+

Advertisemen
Vivo Resmi Luncurkan Vivo V7+

[ad_1]

Hari ini pada sebuah event peluncuran di India, Vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu smartphone Vivo V7+. Smartphone Vivo V7+ ini memiliki desain unibody berbahan plastic dengan ujung sudut yang melengkung. Smartphone ini hadir dengan dimensi ukuran 155.87 x 75.74 x 7.7mm dan berat 160 gram.

Untuk layarnya, smartphone Vivo V7+ ini dibekali dengan layar FullView berukuran 5.99 inci yang memiliki resolusi layar 1440×720 piksel dan bezel yang cukup tipis. Menariknya, smartphone Vivo V7+ ini dilengkapi kamera selfie 24MP dengan LED flash yang memiliki aperture f/2.0. Kamera selfie smartphone ini bahkan juga hadir dengan fitur 4x zoom. Sedangkan kamera belakangnya, smartphone ini hadir dengan sensor kamera 16MP yang memiliki aperture f/2.0 dan PDAF.

Vivo-V7-Plus-full-display

Untuk dapur pacunya, smartphone Vivo V7+ ini ditenagai oleh SoC Snapdragon 450 buatan Qualcomm yang memiliki konfigurasi cpu octa-core dan dibuat dengan arsitektur proses 14nm sehingga memiliki efisiensi daya lebih baik. Smartphone ini hadir dengan RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB. Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3225 mAh dan berjalan di FunTouch OS 3.2 dengan OS Android Nougat.

Smartphone Vivo V7+ ini juga dibekali dengan chip audio Hi-Fi AK4376A sehingga smartphone ini dapat menawarkan pengalaman audio yang lebih baik. Smartphone Vivo V7+ ini dapat dibeli secara pre-order mulai tanggal 7 September dengan harga $343 atau sekitar 4.6 juta rupiah. Selain itu smartphone Vivo V7+ ini baru bisa dibeli secara langsung pada tanggal 15 September mendatang.

: ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger