Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Xenoblade Chronicles 2 Tentukan Tanggal Rilis Pasti

Advertisemen
Xenoblade Chronicles 2 Tentukan Tanggal Rilis Pasti

[ad_1]

Tahun 2017 sepertinya memang menjadi “tahun” untuk Nintendo Switch. Belajar banyak dari kesalahan rilis konsol generasi mereka sebelumnya, Wii U, Nintendo gencar memperkenalkan tidak hanya game-game terbaru untuk Nintendo Switch saja, tetapi memastikannya sebagai produk yang bisa dinikmati di tahun rilis yang sama. Hanya dalam beberapa bulan terakhir, kita bertemu game-game fantastis dari Breath of the Wild, Splatoon 2, hingga yang terbaru â€" Mario + Rabbids: Kingdom Battle yang unik. Mendekati akhir tahun, judul ini juga terus bertambah. Terutama untuk Anda yang menantikan proyek JRPG darinya.

Diumumkan di awal pengenalan Nintendo Switch dan dilepas di tahun yang sama, Nintendo akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal rilis pasti untuk game action RPG Jepang-nya yang cukup diantisipasi â€" Xenoblade Chronicles 2.  Di event Nintendo Direct yang belum lama ini diselenggarakan, Nintendo merilis video gameplay 8 menit yang menjelaskan kira-kira pengalaman seperti apa yang akan Anda dapatkan, baik dari sisi cerita, karakter, hingga sistem pertarungan yang akan diusung.

Xenoblade Chronicles 2 akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2017 mendatang, eksklusif untuk Nin. Switch.
Xenoblade Chronicles 2 akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2017 mendatang, eksklusif untuk Nin. Switch.

Xenoblade Chronicles 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2017 mendatang, eksklusif untuk Nintendo Switch. Can’t wait!

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger