Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Xiaomi Mi 7 Bakal Rilis Awal Tahun 2018???

Advertisemen
Xiaomi Mi 7 Bakal Rilis Awal Tahun 2018???

[ad_1]
Copyright ©Gizchina

Xiaomi Mi 7 Bakal Rilis Awal Tahun 2018???

Oketekno.com â€" Kabar terbaru dari perusahaan asal China, Xiaomi kini tengah siap kenalkan smartphone terbaru dengan nama Xiaomi Mi 7. Kabar ini diprediksi akan dirilis pada kuartal pertama di tahun 2018 dan kemungkinan menjadi salah satu smartphone yang muncul di awal tahun depan.

Smartphone Xiaomi Mi 7 telah membidik segmen high-end. Adapun rumor bahwa kinerja dari perangkat ini akan mengandalkan prosesor Snapdragon 845 terbaru serta mendukung RAM 6GB dan RAM 8GB. Perangkat ini akan memiliki tipe layar OLED dengan ukuran 6 inchi yang dibuat oleh Samsung.

Baca Juga Heboh Kemunculan Render Xiaomi Mi 7, Gunakan Desain Bezelles Premium

Selain itu juga dibekali dengan dual kamera utama yang memiliki fitur wide angle dan yang satunya memiliki kamera tele. Tidak cukup itu saja, Xiaomi Mi 7 telah memiliki desain cukup elegan dan premium serta  mampu beradaptasi dengan bodi yang berbahan dari kaca yang dipadukan dengan keramik.

Xiaomi Mi 7
Copyright ©Gizchina

Rumornya bahwa smartphone Xiaomi Mi 7 akan memiliki kelengkapan layar yang kauh lebih besar dan tak mirip dengan pendahulunya. Tampilan ini berarti tak akan cukup ruang untuk tombol Home yang telah disematkan dibawah layar dan juga sebagai pemindai sidik jari atau fingerprint sensor.

Nah! Kemungkinan besar bahwa smartphone Xiaomi Mi 7 telah menampilkan fingerprint sensor dibawah layar yang akan diterpakan pada iPhone 8, tetapi hal tersebut akan diperkirakan rilis pada awal 2018. Maka teknologi fingerprint ini yang akan disematkan dibawah layar maka keputusannya belum matang, ada juga wacana bahwa ponsel ini tidak dilengkapi dengan fingerprint sensor.

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi Note 4 (Snapdragon) Terbaru Agustus 2017

Kapan Xiaomi meriliskan smartphone handalannya itu? Menurut rumor yang sudah beredar smartphone Xiaomi Mi 7 akan dikenalkan pada kuartal pertama tahun 2018 mendatang. Keberadaannya siap berkompetisi dengan beberapa smartphone yang cukup andalan dan adapun pesaing lainnya diantaranya yaitu Samsung Galaxy S9, LG G7 yang akan debut pada 2018 nantinya. Tunggu saja informasi selanjutnya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger