Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Zone of the Enders Tuju Playstation VR

Advertisemen
Zone of the Enders Tuju Playstation VR

[ad_1]

Hampir sebagian besar dari kita mungkin lebih mengenal sosok Hideo Kojima lewat produk Metal Gear Solid-nya yang memang terbagi ke dalam begitu banyak seri yang sukses di pasaran. Namun bagi gamer yang sempat memiliki Playstation 2 dulu, namanya juga terasosiasi kuat dengan game mecha yang fantastis â€" Zone of the Enders. Pertarungan mecha super cepat dengan desain keren dan scene-scene dramatis khas Kojima memang membuatnya tumbuh menjadi seri klasik yang sayang untuk dilewatkan. Di tengah tak kejelasan nasib franchise ini sepeninggal Kojima, Konami ternyata punya proyek tersendiri untuk Zone of the Enders.

Hadir sebagai kejutan di panggung utama konferensi pers Sony untuk Tokyo Game Show 2017, Konami tiba-tiba mengumumkan seri teranyar untuk Zone of the Enders. Namun bukan seri yang aka melanjutkan cerita atau sejenisnya, tetapi proses adaptasi untuk mengubahnya menjadi game virtual reality. Diberi nama “Zone of the Enders: The 2nd Runner â€" Mars”, proyek yang ditangani oleh Cygames ini akan hadir dengan kualitas visual lebih baik, resolusi 4K, desain suara baru, fitur ekstra, hingga dukungan untuk Playstation VR.

Rilis ulang untuk PS4, Zone of the Enders Remaster ini akan bisa dinikmati secara penuh dalam mode VR dengan PSVR.
Rilis ulang untuk PS4, Zone of the Enders Remaster ini akan bisa dinikmati secara penuh dalam mode VR dengan PSVR.

Dari presentasi singkat yang dirilis via video, Konami sendiri menyebut bahwa keseluruhan game akan bisa dicicipi dan diselesaikan dalam format virtual reality. Zone of the Enders: The 2nd Runner ini sendiri rencananya akan dirilis pada musim semi tahun 2018 mendatang untuk Playstation 4 + Playstation VR. Belum ada informasi apakah ia menuju pasar Barat atau tidak. WOW!

Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger