Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

10 Oktober Akan Kedatangan Xiaomi Mi Mix 2 di india ??

Advertisemen
10 Oktober Akan Kedatangan Xiaomi Mi Mix 2 di india ??

[ad_1]
Copyright ©GSMArena

10 Oktober Akan Kedatangan Xiaomi Mi Mix 2 di india ??

Oketekno.com â€" Produk dari China yaitu Xiaomi kini telah diresmikan akan rilisdengan smartphone bernama Xiaomi Mi Mix 2 dan akan diluncurkan ke India pada 10 Oktober minggu depan.

Kabar ini diketahui kalau perusahaan telah kirimkan sebuah undangan ke media India dalam rangka acara tersebut dan informasi itu tepat disebarkan pada hari ini,5 Oktober 2017. Smartphone Xiaomi Mi Mix 2 diumumkan bulan lalu untuk penerus generasi Mi Mix yang sudah dirilis pada tahun lalu.

Baca Juga Inilah Deretan Penghargaan yang Diraih Xiaomi Pada Ajang Good Design Award 2017

Xiaomi memulai inovasi terbaru dengan menciptakan smartphone dengan Bezel-less semenjak adanya Mi Mix ini dan juga pada Xiaomi Mi Mix 2 juga akan memiliki bezel-less yang merupakan perbaikan. Adapun semua segmen nampak asli tetapi untuk produk ini lebih kecil dan juga lebih mudah diatur.

Xiaomi Mi Mix 2 undangan
Copyright ©GSMArena

Smartphone Xiaomi Mi Mix 2 merupakan ponsel terbaru yang mampu diandalkan oleh Xiaomi untuk persaingan global dan juga di india nantinya. Diketahui bahwa Xiaomi terakhir kali riliskan ponsel ke India pada tahun lalu untuk smartphone Xiaomi Mi 5.

Baca Juga Cara Nikmati Dual Kamera Xiaomi Mi A1 di Semua Smartphone, Bukan Hoax!

Dengan kedatangan Xiaomi Mi Mix 2 ke india bisa jadi merupakan pengujian pangsa pasar disana untuk produknya. Dimana ponsel ini cukup unik dan juga menarik pelanggan yang ingin memiliki smartphone dengan desain sangat inovatif serta memiliki komponen  dan fitur yang memadai. Apakah anda juga ingin memiliki smartphone Xiaomi Mi Mix 2???

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger