Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

2 Minggu Rilis, Pemain Fortnite: Battle Royale Tembus 10 Juta

Advertisemen
2 Minggu Rilis, Pemain Fortnite: Battle Royale Tembus 10 Juta

[ad_1]

Tinggal tunggu waktu saja hingga industri game berakhir dibanjiri dengan game-game multiplayer dengan satu daya tarik yang sama â€"  Battle Royale. Benar sekali, popularitas dan kesuksesan manis yang berhasil diraih oleh PUBG sepertinya akan jadi formula “aman” bagi developer dan publisher game untuk berusaha mengekor kesuksesan yang sama. Sebenarnya, bukan PUBG saja yang menjadi standar untuk melihat seberapa efektif dan mumpuninya genre yang satu ini untuk menggalang masa. Keputusan Epic Games untuk menyuntikkan mode serupa di game free to play mereka â€" Fortnite ternyata juga berbuah manis.

Fakta bahwa ia tidak dirilis di Steam dan hanya tersedia lewat layanan portal milik Epic Games memang membuat kita kesulitan untuk menganalisasi “popularitas” Fortnite: Battle Royale. Apalagi, ia kini jadi satu-satunya game bergenre ini di platform konsol, mengingat PUBG yang masih belum diadaptasikan ke sana. Lewat akun Twitter resmi mereka, Epic Games hadir dengan berita “baik”. Mereka memastikan bahwa Fortnite: Battle Royale telah menembus angka pemain lebih dari 10 juta user lintas platform. Sayangnya, mereka tidak berbagi angka spesifik berapa banyak jumlah pemain untuk masing-masing platform yang ada.

Untuk sebuah game yang baru dilepas tak sampai 2 minggu, ini tentu saja pencapaian yang terhitung fantastis. Apakah kesuksesan Fortnite dan PUBG akan mendorong lebih banyak game AAA yang lain untuk menawarkan mode ini di produk mereka di masa depan? Call of Duty: Battle Royale, maybe? Kita tunggu saja.

Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger