Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

3 Aplikasi Instagram untuk Mac Pilihan

Advertisemen
3 Aplikasi Instagram untuk Mac Pilihan

[ad_1]

Ada kalanya kita perlu mengakses Instagram lewat komputer. Terutama kalau kamu serius menekuni fotografi atau seorang kreator konten. Aplikasi Instagram Windows 10 sudah ada. Bagaimana dengan Mac? Inilah beberapa aplikasi Instagram untuk Mac pilihan kami.

Sebelumnya, jangan heran kalau Instagram lama tidak hadir di komputer. Aplikasi media sosial itu memang menargetkan pengguna handphone atau tablet. Toh, selain aplikasi, dengan sedikit trik, kita bisa juga posting Instagram lewat browser.

Kembali lagi, kalau kamu pengguna Mac dan lebih memilih aplikasi daripada browser, pilih saja salah satu di antara aplikasi berikut ini.

Flume

flume aplikasi instagram untuk mac

Flume sering disering dianggap sebagai aplikasi Instagram untuk Mac terbaik. Aplikasi ini punya tampilan yang sangat keren. Tidak hanya itu, fiturnya juga komplit. Kamu bisa posting Instagram, mengunakan beberapa akun, melihat statistik Instagram for Business, dll.

Aplikasi ini juga memiliki integrasi dengan macOS yang baik. Termasuk penggunaan shortcut, gestur, juga drag-and-drop. Flume sangat intuitif.

Flume bisa kamu gunakan secara gratis, tapi untuk beberapa fitur tertentu harus upgrade ke akun Pro (komersial). Seperti misalnya upload foto / video dan multi akun.

Download

Ramme

ramme aplikasi instagram untuk mac

Ramme juga merupakan aplikasi Instagram untuk Mac yang keren. Aplikasi ini berbasis open source, yang berarti bisa kamu download gratis. Fitur Ramme meliputi upload foto, pilihan tema aplikasi, update secara otomatis, keyboard shortcut, dll.

Yang membuat Ramme lebih menarik, aplikasi ini tidak hanya tersedia untuk Mac saja, tapi juga untuk Windows dan Linux. Sayangnya, saat ini pengembangan Ramme sedang non-aktif. Hm, bukan berarti tidak bisa digunakan.

Download

Grids

Grids juga merupakan aplikasi yang menarik. Penampilannyaâ€"walau tidak burukâ€"mungkin belum sebaik Flume atau tidak sesederhana Ramme. Tapi dari sisi fitur, Grids tidak kalah dengan lainnya. Mendukung upload foto dan video Instagram, multi akun, bahkan termasuk melihat Instagram Stories.

Grids bisa kamu download gratis. Aplikasi ini juga menawarkan akun Pro seperti Flume. Tapi, selain untuk Mac, Grids juga tersedia untuk Windows.

Download

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger