Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

AMD Rilis GPU Polaris 12 Baru

Advertisemen
AMD Rilis GPU Polaris 12 Baru

[ad_1]

AMD kembali merilis sebuah GPU dengan basis arsitektur Polaris. Perusahaan dari AS tersebut merilis GPU Polaris yang khusus diaplikasikan untuk dunia industri, atau disebut juga dengan system embedded. GPU Polaris khusus tersebut disebut sebagai E9170. Nantinya, GPU ini akan lebih banyak digunakan di papan informasi digital, mesin kasino, dan sistem-sistem pendukung kebutuhan tertentu, seperti thin client, sistem di rumah sakit, dan juga untuk kebutuhan penerbangan serta militer.

AMD Radeon E9170 MCM

E9170 ini hadir dengan form factor MXM dan MCM, dengan interface PCIe. Kedua form factor ini mungkin terdengar asing, tetapi MXM adalah standar Mobile PCI Express yang sudah cukup lama digunakan di laptop dengan graphics card yang bisa diganti. Sedangkan MCM merupakan format yang lebih ringkas lagi, dengan GPU dan memori dalam satu modul.

Sebelumnya, AMD sudah memiliki E9550 dan E9260, yang juga berbasis arsitektur Polaris. E9170 ini cukup berbeda dari keduanya karena berbasis arsitektur Polaris 12, model baru dengan menawarkan efisiensi daya lebih tinggi. Spesifikasi GPU E9170 ini antara lain menawarkan GPU clock 1124 MHz atau 1219 MHz, dengan 512 Stream Processor, GDDR5 6 Gbps berkapasitas 2 GB atau 4 GB dengan interface 64-bit dan 128-bit. Produk ini dirancang memiliki TDP 50 Watt. Berdasarkan informasi dari AMD, GPU E9170 segera tersedia per Oktober 2017 ini untuk form factor MXM, sementara form factor MCM baru tersedia November 2017 mendatang..

 

Tags:


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger