Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Anthem Akan Dapatkan Beta

Advertisemen
Anthem Akan Dapatkan Beta

[ad_1]

Anthem? Anda masih ingat dengan nama game yang satu ini? Namanya yang terlalu “biasa” mungkin membuat banyak gamer melupakannya, apalagi dengan minimnya informasi yang tersedia setelah event E3 2017 berakhir. Untuk menyegarkan kembali ingatan Anda, Anthem merupakan game multiplayer terbaru racikan Bioware dan EA dengan visualisasi perdana yang memesona. Sering disebut sebagai “Destiny milik EA”, game third person shooter dengan setting futuristik ini akan membawa Anda dalam petualangan kooperatif melawan beragam musuh yang ada. Sebuah game yang terlihat menarik untuk diantisipasi.

Bioware dan EA memang tidak lagi berbicara soal Anthem selama beberapa bulan terakhir ini. Sejauh ini, hampir tidak ada informasi penting yang bisa diambil darinya, selain jendela rilis yang sudah diumumkan sejak trailer perdana. Namun setidaknya kita tahu, bahwa Bioware merencanakan masa beta sebelum rilis versi finalnya nanti. Informasi ini meluncur dari Jonathan Warner â€" Game Director yang bertanggung jawab untuk proyek Anthem itu sendiri. Walaupun bisa berbagi detail lebih jauh saat ini, mengingat proses pengembangan yang masih berjalan.

Anthem sendiri rencananya akan dirilis pada kuartal tahun 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja â€" PC. Berapa banyak dari Anda yang menantikan game yang satu ini?

Tags: , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger