Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

AOC Invitational Gaming Cup 2017 Resmi Digelar di Jakarta

Advertisemen
AOC Invitational Gaming Cup 2017 Resmi Digelar di Jakarta

[ad_1]

AOC selaku pemimpin global dalam teknologi layar, akhir pekan ini akan menyelenggarakan AOC Invitational Gaming Cup 2017. Acara yang akan digelar di Jakarta, tepatnya di Central Park, Neo Soho pada tanggal 6-8 Oktober 2017, AOC akan mengadakan satu turnamen Dota 2, Cosplay Competition dan Mini Competitions dari Megaxus.

Pada kompetisi DOTA 2, AOC telah mengundang delapan tim kuat DOTA 2 lokal untuk bertanding didalamnya. AOC sebagai penyelenggara tentunya memberikan dukungan terhadap ajang ini, seperti memfasilitasi para peserta dengan monitor premium AOC, yaitu AGON untuk digunakan pada kompetisi DOTA 2 tersebut. Diketahui, monitor AOC AGON merupakan monitor premium gaming yang dirancang juga untuk memenuhi kebutuhan para atlit e-Sport.

Turnamen yang diselenggarakan oleh salah satu produsen monitor gaming, AOC Gaming, serta RevivaLTV ini akan mempertandingkan total hadiah senilai Rp 30.000.000++ dengan didukung oleh JD.id, MSI, Logitech G, serta Megaxus sebagai sponsor. Para tim kuat DOTA 2 yang telah diundang untuk mengikuti turnamen DOTA 2 ini di antaranya Phoenix Esports, Azure Gaming, Underground Infinite, GForce, Barol Gaming, Juggernaut Gaming, Nameless dan satu tim lagi yang masih dalam menunggu konfirmasi dalm keikutsertaan.

Ajang AOC Invitational Gaming Cup 2017 ini rencananya akan berlangsung selama tiga hari. Selain menyelenggarakan turnamen DOTA 2, AOC juga turut menggelar ajang mini competitions, antara lain Cosplay Competition dan Mini Competition. Pada kompetisi Cosplay di event ini terbuka untuk umum dengan kategori Coswalk dan Single Cosplay â€" dengan total hadiah senilai Rp5.000.000.

Kompetisi Cosplay ini sendiri nantinya akan dihadiri dan dijurikan oleh cosplayer yang sudah malang melintang. Selain itu, turut dihadiri pula oleh guest star nasional seperti Kameaam, VinaEleast dan Cyllachan.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger