Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Aplikasi Nova Launcher Capai 50 Juta Kali Unduhan, Apa Fungsinya ?

Advertisemen
Aplikasi Nova Launcher Capai 50 Juta Kali Unduhan, Apa Fungsinya ?

[ad_1]

Aplikasi Launcher untuk ponsel android bernama Nova Launcher baru-baru ini kedapatan telah diunduh hingga 50 juta kali melalui Play store. Pencapaian ini disebut-sebut sebagai kesuksesan tertinggi dibandingkan dengan aplikasi Launcher lain selama ini.

Bagi anda yang belum begitu mengenal apa itu aplikasi launcher dan apa pula fungsi dari aplikasi tersebut, Nova Launcher ialah sebuah aplikasi untuk ponsel bersistem operasi android yang dapat merubah berbagai tampilan dari mulai layout menu, ikon sampai tata letak, sehingga dapat di rubah sesuai keinginan penggunanya.

Bahkan dengan aplikasi ini anda juga dapat menambahkan fungsi gesture yang beragam untuk membuka beberapa menu tertentu. Dengan adanya fungsi tersebut, pengguna ponsel tidak akan lagi merasa bosan tiap kali menggunakan perangkatnya.

Sampai saat ini Nova Launcher menjadi aplikasi launcher terpopuler mengalahkan kompetitor lainnya, seperti Arrow Launcher, Apex dan Google Now. Keberhasilannya ini dikarenakan sang developer rajin mendengan pendapat serta keinginan para penggunanya melalui program beta yang mereka ciptakan, ditambah lagi dari segi tampilan aplikasi ini selalu up to date dengan tampilan terkini, sekaligus juga menawarkan kemudahan kepada penggunanya untuk melakukan perubahan, seperti dikutip dari halaman PhoneArena (8/10/2017).



Dengan membawakan berbagai macam kelebihan, Aplikasi Nova Launcher dapat anda download di play store secara gratis meski hanya dalam versi standartnya saja. Sedangkan jika anda ingin menikmatinya dalam versi full dan premium, perlu siapkan sejumlah dana sekitar 54 ribuan untuk membelinya. Tentu saja dalam versi ini akan lebih banyak fitur menarik yang tidak bisa didapat di versi gratisan.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger