Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Apple Jalin Kerjasama dengan LG, Hadirkan iPhone yang Bisa Dilipat di Tahun 2020?

Advertisemen
Apple Jalin Kerjasama dengan LG, Hadirkan iPhone yang Bisa Dilipat di Tahun 2020?

[ad_1]
Copyright ©techstunt

Oketekno.com â€" iPhone X merupakan salah satu perangkat besutan Apple yang dihadirkan dengan konsep desain terbaru dan belum pernah diterapkan diseluruh perangkat iPhone sebelumnya alias menjadi yang perdana. Akan tetapi revolusi yang dibawa untuk perangkat tersebut bukanlah desain terakhir dari perusahaan mewah asal Amerika itu.

Beberapa kalangan menduga jika perubahan besar dari Apple akan terjadi 3 tahun kemudian, salah satu laporan terbaru yang berasal dari sumber media Korea Selatan menyatakan jika perusahaan yang telah memproduksi iPhone X ini telah menjalin kerja sama dengan LG Display untuk merancang dan mengembangkan Smartphone masa depan miliknya.

Ketahui Nih: Fitur iPhone X Diprediksi Bakalan Diikuti Smartphone Android, Benarkah ?

Informasi tersebut juga menyatakan jika Smartphone masa depan yang tengah dikembangkan oleh Apple dan juga LG ini nantinya akan menyusul Samsung karena mengusung konsep desain layar lipat juga. Untuk perangkat ini nantinya akan resmi diluncurkan di tahun 2020 mendatang.

Copyright ©newsmag

Apple tidak hanya bekerjasama dengan LG saja untuk menghadirkan perangkat lipat masa depannya ini karena perusahaan mewah asal Amerika itu juga membentuk suatu tim khusus yang ditugaskan untuk mengembangkan papan sirkuit flesksibel yang mana nantinya akan dibekalkan pada Smartphone tersebut.

Simak Yuk: Apple Luncurkan iOS 11.0.3 Untuk iPhone dan iPad, Inilah Perbaikan yang Dibawa

Kabarnya, Smartphone iPhone lipat besutan Apple ini nantinya juga akan menggunakan teknologi layar OLED yang bisa dilipat, memang perangkat iPhone pertama yang menggunakan teknologi panel OLED pertama adalah iPhone X, akan tetapi pemasoknya nanti yang berbeda karena bukan Samsung lagi melainkan perusahaan LG.

Di sisi lain Samsung juga dikabarkan tengah berfokus untuk menghadirkan Smartphone dengan layar yang bisa dilipat juga dalam waktu dekat ini, jika hal ini benar-benar terwujud maka perusahaan Apple nantinya bakal ketinggalan dari perusahaan yang berasal dari Korea Selatan yang satu ini.

Untuk mengerjakan proyek Smartphone iPhone yang bisa dilipat ini perusahaan LG maupun Apple telah menyepakati kerjasama tersebut, so kita nantikan saja bagaimana kabar selanjutnya mengenai perangkat masa depan dengan konsep desain terbaru besutan Apple ini.

baca juga: daftar harga smartphone apple terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger