Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Asus Zenfone 4 Selfie Lite, Versi Murah Dibandrol 2 Jutaan

Advertisemen
Asus Zenfone 4 Selfie Lite, Versi Murah Dibandrol 2 Jutaan

[ad_1]
Asus Zenfone 4 Selfie Lite

Setelah beberapa waktu kebelakang Asus memperkenalkan ponsel selfie andalannya Zenfone 4 Selfie, kini mereka dikabarkan kembali merilis smartphone berkemampuan kamera depan handal dengan versi murah yakni Asus Zenfone 4 Selfie Lite.

Ponsel ini telah secara resmi pabrikan perkenalkan ke pasar ponsel negara Filipina dengan bandrol harga sekitar 2,4 jutaan. Untuk negara lainnya, pabrikan belum memberikan informasi tambahan apakah versi ini akan juga dipasarkan.

Meski dibuat dengan mengusung kemampuan yang dipangkas agar dapat memiliki harga jual yang lebih terjangkau, namun sisi performa tidak serta merta turun kelas secara signifikan. Chipset masih mengandalkan dari kelas menengah keluaran Qualcomm snapdragon seri 425 dengan prosesor Quad Core 64 Bit 1,4 Ghz. Pada seri terdahulunya bagian chipset diperkuat oleh Snapdragon 430 dengan prosesor Octa Core 1.4Ghz.

Sedangkan untuk dukungan RAM yang tersedia terdapat sebesar 2GB dan ruang penyimpanan file bawaan internal sebesar 32GB.

Pada lini fotografi, Asus Zenfone 4 Selfie Lite masih mengandalkan kamera depan berkapasitas 13 Megapiksel dengan lensa wide angel dan dilengkapi LED Flash. Untuk bagian belakangnya kamera yang disematkan berkapasitas sama-sama 13 Megapiksel dengan tambahan fitur autofocus dan LED Flash Dual Tone.



Pada bagian fisik, ponsel ini memiliki layar dengan bentangan seluas 5.5 inci, teknologi yang digunakan pada layarnya sendiri menggunakan IPS LCD yang mampu memancarkan gambar beresolusi HD 1280 x 720 piksel. Tidak ketinggalan pabrikan menyertakan sistim operasi android terbaru Nougat 7.0 dengan dibalut User Interface ZenUI 4.0.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger