Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Atom Terlihat Keren di Injustice 2

Advertisemen
Atom Terlihat Keren di Injustice 2

[ad_1]

Atom? Tentu saja kita tengah membicarakan karakter utama Astro Boy, yang tidak punya hubungan apapun dengan game fighting berbasis semesta DC dari Netherrealm Studio â€" Injustice 2. Bagi Anda yang tidak terlalu familiar, Anda bisa menyebut Atom sebagai superhero dengan level yang setara dengan “Ant-Man” dari Marvel. Kemampuannya untuk mengubah bentuk sembari mempertahankan kekuatan fisiknya hanyalah satu dari sedikit kekuatan superhero yang satu ini, di luar kehebatannya untuk memanipulasi Atom. Kini, ia dipastikan bergabung ke dalam roster petarung Injustice 2.

Dengan animasi pertarungan yang keren, Atom terlihat mendominasi dengan kekuatannya di trailer terbaru ini. Kehadirannya tentu jadi kejutan, apalagi dari fakta bahwa Netherrealm tidak menyuntikkan Atom sebagai bagian dari DLC Fighter Pack 2 yang berisikan Black Manta, Raiden, dan Hellboy. Besar kemungkinan, Atom diperkenalkan sebagai bukti komitmen untuk membawa lebih banyak karakter DC setelah reaksi negatif yang dipetik Netherrealm dari kehadiran Raiden. Atom di sini merupakan versi Ryah Choi, yang mendapatkan kekuatannya dari sang original Atom â€" Ray Palmer.

Atom dipastikan bergabung ke Injustice 2.
Atom dipastikan bergabung ke Injustice 2.

Tidak ada informasi kapan Atom akan dilepas ke pasaran. Namun jika melihat tren sebelumnya, maka besar kemungkinan ia akan dilepas sebagai karakter Fighter Pack 3 nantinya. Bagaimana menurut Anda sendiri? Terlihat keren di mata Anda?

Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger