Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bahasa Indonesia Kini Tersedia untuk Playstation 4!

Advertisemen
Bahasa Indonesia Kini Tersedia untuk Playstation 4!

[ad_1]

Tidak seperti konsol generasi lawas, konsol modern memang lebih dinamis. Kehadiran sistem operasi lebih kompleks yang memungkinkan beragam fungsi berbeda serta konektivitas internet kini membuat produsen konsol, berkesempatan untuk terus menyempurnakannya lewat beragam patch yang ada. Hal yang sama juga terjadi dengan konsol milik Sony â€" Playstation 4. Berbeda dengan rilis awalnya yang begitu terbatas, update konsisten, terutama untuk versi yang besar terus menyuntikkan fitur baru dan menyempurnakan ragam fungsi yang sudah ada. Namun ada yang istimewa dengan update hari ini.

Setelah menunggu cukup lama, Sony akhirnya melemparkan update 5.0 dengan nama sandi “Nobunaga” untuk gamer Playstation 4. Sudah tersedia untuk diunduh dengan ukuran sekitar 375 MB, update ini memang tak menawarkan fitur baru yang terlalu signifikan. Namun bagi gamer Playstation 4 di Indonesia, ada konten spesial di dalamnya. Benar sekali, seolah kian mengukuhkan status sebagai pasar yang diakui, Playstation 4 akhirnya mendukung Bahasa Indonesia. Tidak main-main, hasil translasi yang sempat kami periksa juga memastikan kualitas yang pantas untuk diacungi jempol. Jelas bahwa ia ditangani dengan sangat hati-hati. Tidak hanya menu, instruksi seperti di Playstation VR juga diterjemahkan.

Update 5.0
Update 5.0 “Nobunaga” untuk PS4 yang juga berisikan dukungan bahasa Indonesia akhirnya meluncur.

Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk mencicipinya, jangan lupa hidupkan Playstation 4 dan pastikan ia terhubung dengan internet untuk unduhan otomatis sistem operasi teranyar “Nobunaga” ini.

Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger