Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bandai Namco Umumkan God Eater 3

Advertisemen
Bandai Namco Umumkan God Eater 3

[ad_1]

Semakin sibuk dan sibuk, tidak ada lagi kata yang lebih tepat untuk menjelaskan posisi Bandai Namco sebagai developer dan publisher di sepanjang tahun 2017 ini. Ketika Anda merasa bahwa game yang mereka tangani sudah berada dalam jumlah yang fantastis, perusahaan asal Jepang ini sepertinya selalu menemukan cara untuk mengejutkan Anda. Di tengah banyak game-game besar yang cukup diantisipasi, Bandai Namco akhirnya mengumumkan seri terbaru untuk salah satu franchise mereka yang punya basis fans cukup fanatik. Benar sekali, God Eater.

Setelah sempat diperkenalkan sekilas di ajang Tokyo Game Show 2016 tahun lalu, Bandai Namco akhirnya secara resmi mengumumkan seri terbaru God Eater â€" God Eater 3. Tidak main-main, mereka juga merilis trailer pengumuman dengan sekelibat gameplay di dalamnya. Pertarungan melawan The Aragami â€" monster yang terus muncul menciptakan kehancuran berlanjut, dimana Anda berperan sebagai sang pahlawan â€" God Eater. Bandai Namco menjanjikan jalan cerita yang “abu-abu” untuk seri yang satu ini.

Sempat digoda tahun lalu, Bandai Namco akhirnya secara resmi mengumumkan God Eater 3.

God Eater 3 sendiri rencananya akan dirilis untuk pasar seluruh dunia, termasuk Indonesia, secara resmi. Namun sayangnya, masih tanpa tanggal rilis pasti dan platform rilis. Bagaimana dengan Anda sendiri? Trailer pertamanya cukup untuk membuat Anda tergoda?

Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger