Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Berikut 5 Smartphone yang Siap Jadi Alternative iPhone X

Advertisemen
Berikut 5 Smartphone yang Siap Jadi Alternative iPhone X

[ad_1]
Crop form Apple by: oketekno

Oketekno.com â€" Sebulan yang lalu atau tepatnya tanggal 12 September perusahaan Apple telah resmi untuk meluncurkan ketiga perangkatnya yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. dari ketiga perangkat tersebut yang menjadi spesial adalah iPhone X, pantas saja perangkat tersebut dijual dengan harga yang cukup mahal karena juga dibekali dengan komponen serta fitur modern yang memukau.

Bagi kalian yang ingin menebus keinginan untuk memiliki iPhone X haru merogoh kocek yang cukup dalam yakni sekitar Rp 13 juta di negara Amerika Seriket, dan tentunya di beberapa negara pasti memiliki harga yang berbeda pula. Namun tenang saja guys jika kalian tidak ingin yang mahal ada 5 Smartphone lainnya yang bisa dibuat alternative kalian, penasaran apa saja? Simak seterusnya di sini:

Crop form Apple by: oketekno

Essential Phone

Smartphone terbaru yang satu ini juga dapat dijadikan alternative lain dari iPhone X karena sama-sama menggunakan konsep desain Bezel-Less, jika dilihat sekilas saja Essential Phone ini sangat mirip dengan perangkat spesial besutan Apple. Untuk harganya sendiri dibanderol sekitar US$699 saja atau setara dengan Rp 9 jutaan.

Simak Nih: Cara Ubah Semua Smartphone Menjadi Essential Phone

Essential Phone PH-1
Copyright ©Essential

Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Memang kedua perangkat ini sudah cukup lama beredar di pasaran, namun kepopulerannya masih terasa hingga saat ini. Kedua perangkat flangship ini juga tida memiliki tombol home fisik dan sebagai gantinya yakni seluruh navigasi bisa dilakukan melalui tombol virtual di layar. Untuk harganya sendiri hanya berkisar Rp 9 hingga Rp 11 jutaan.

Ketahui Nih: Cara Menggunakan Wallpaper Transparan di Smartphone

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus
Copyright ©Gsmarc/Edited by Oketekno

LG V30

Usungan yang dibekalkan pada perangkat yang satu ini sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan iPhone X dan konsep layar yang digunakan yakni Bezel-Less, jadi bisa digadang Smartphone ini memiliki tampilan desain sedikit lebih cantik jika dibandingkan degan iPhone dengan panel layar OLED besutan Apple.

Baca Juga: Hadir Lagi, Berikut Sejumlah Perbaikan yang Dibawa Oleh iOS 11.0.2

lg v30
Copyright ©unbox

Xiaomi Mi Mix 2

Smartphone yang satu ini resmi diluncurkan sehari sebelum trio iPhone, Xiaomi Mi Mix 2 ini juga telah menggelar beberapa event flash sale dan hasilnya cukup mengejutkan karena laris manis sampai habis hanya dalam waktu yang singkat, desain yang dimilikinya juga lebih cantik tentunya jika dibandingkan dengan iPhone X.

Simak Yuks: Diunggah di Weibo, Seperti Inilah Penampakan Xiaomi Mi Mix 2 Ceramic Edition

Xiaomi Mi Mix 2
Copyright ©weibo

LG G6

Hampir sama dengan LG V30 namun usungan layar yang dibekalkan sedikit lebih kecil, yakni hanya seluas 5.7 inch saja, LG G6 ini diklaim juga mampu betahan terhadap bantingan karena telah dibekali sertifikat standar militer. Harganya sendiri cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp 7.9 juta saja.

Ketahui Juga: Cara Nikmati Dual Kamera Xiaomi Mi A1 di Semua Smartphone

Copyright ©LG

Itulah guys 5 perangkat Smartphone yang dapat kalian jadikan alternative jika tidak dapat memiliki iPhone X, ingin coba yang mana nih kalian?

baca juga: Bukan iphone x, inilah smartphone teraman di dunia


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger