Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Blackberry Resmi Luncurkan Motion, Kantongi Sertifikasi IP67

Advertisemen
Blackberry Resmi Luncurkan Motion, Kantongi Sertifikasi IP67

[ad_1]

Meski tidak seagresif seperti brand smartphone lain dalam meluncurkan produk terbarunya, bukan berarti Blackberry berhenti berinovasi, baru-baru ini mereka secara resmi merilis ponsel android berlabel Motion di negara Dubai.

Blackberry yang lisensinya kini dipegang oleh TCL melengkapi fitur Motion dengan kemampuan anti air hingga mampu dibawa kekedalaman 1 meter dengan waktu maksimal 30 menit. Kemampuannya ini telah teruji secara resmi dan mengantongi sertifikasi IP67.

Hadir mengisi kelas ponsel menengah keatas Motion dibekali komponen jeroan mesin yang digawangi oleh Chipset Prosesor Snapdragon 625. Dukungan performanya pun ditompang oleh ketersedian RAM hingga sebesar 4 GB dan ruang penyimpanan file internal mencapai 32 GB.

Blackberry Motion juga dilengkapi berbagai fitur canggih terbaru seperti teknologi Quick Charge 3.0 yang mampu mengisi daya baterai sampai 50 persen dalam waktu 40 menit saja. Kapasitas baterainya sendiri terbilang cukup besar yakni 4000 mAH.

Lini fotografi Blackberry Motion dibekali dengan lensa berkapasitas 12 MP dibagian belakang ponsel dan lensa 8 MP dibagian depannya. Sebagai sistim operasi yang pabrikan sertakan dalam kondisi standar ialan Android Nougat 7.1, selain itu pabrikan juga menjanjikan perangkatnya akan mendapatkan upgrade android 8.0 diwaktu mendatang.



Saat acara peluncuran di Dubai, ponsel pintar garapan Blackberry ini ditawarkan dengan harga 6 jutaan. Sebelum acara resmi peluncurannya di adakan, sempat beredar juga ponsel ini akan hadir dengan nama Blackberry Krypton, namun ahirnya rumor tersebut kini terpatahkan.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger