Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Blizzard Punya Game Baru Terkait Overwatch?

Advertisemen
Blizzard Punya Game Baru Terkait Overwatch?

[ad_1]

Kuantitas memang tidak pernah jadi kekuatan developer yang satu ini, namun kualitas, komitmen, dan konsistensi selalu berhasil menjadi motor pendorong untuk begitu banyak produk yang tidak hanya berhasil secara finansial di pasaran, tetapi juga populer. Benar sekali, kita tengah berbicara soal Blizzard. Game yang mereka tangani memang terhitung sedikit, namun tidak ada satupun dari Starcraft, Warcraft, Hearthstone, Diablo, hingga Overwatch yang tak sukses dengan komunitas masif yang tetap aktif. Kerennya lagi? Mereka juga mendukungnya secara aktif dengan terus melemparkan update, konten baru, hingga terkadang, memperluas semesta ceritanya lewat media yang berbeda. Hal terakhir inilah yang sepertinya tengah dipersiapkan Blizzard untuk Overwatch.

Walaupun belum ada pengumuman resmi apapun terkait hal ini, namun spekulasi bahwa Blizzard tengah mempersiapkan sebuah game baru berbasis semesta Overwatch tiba-tiba merebak. Hal ini muncul dari lowongan pekerjaan untuk Generalist Artist Intern yang bisa Anda temukan di situs resmi mereka. Deskripsi lowongan tersebut dengan jelas menuliskan bahwa pelamar akan mengisi sebuah proyek yang belum diumumkan oleh Blizzard secara resmi pada publik. Menariknya lagi? Pengetahuan dan pemahaman soal semesta Overwatch menjadi salah satu spesifikasi yang dituntut dari calon pelamar.

blizzard1

blizzard

Blizzard sendiri masih belum angkat bicara terkait rumor dan informasi yang satu ini. Apakah Blizzard memang tengah mempersiapkan sebuah game terpisah terkait Overwatch? Kita tunggu saja sepak terjang mereka di masa depan.

Source: Careers Blizzard

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger