Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Membaca Pikiran Seseorang Hanya Gunakan Aplikasi Smartphone

Advertisemen
Cara Membaca Pikiran Seseorang Hanya Gunakan Aplikasi Smartphone

[ad_1]
Copyright ©oketekno

Oketekno.com â€" Aplikasi Smartphone semakin lama semakin berkembang cukup pesat, beberapa aplikasi yang benar-benar bermanfaat hingga kurang bermanfaat juga ada dan dapat kita temui sangat mudah di Google Play Store maupun iTunes.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai salah satu aplikasi yang dapat menebak pikiran seseorang, hal ini akan cukup bermanfaat ketika kalian sedang dalam keadaan kurang menyenangkan, contohnya saja ketika kalian bertanya kepada sang pacar atau suami mau dimasakin apa? Eh malah jawabnya terserah. Yuk langsung saja simak cara membaca pikiran seseorang gunakan aplikasi berikut ini:

Copyright ©yukepo

Akan tetapi perlu diingat jika aplikasi ini bukanlah dapat membaca pikiran seseorang pada saat itu juga melainkan hanyalah sebatas permainan dan juga hiburan saja guys.

Simak Juga: Tips Cara Mendapatkan Ketenangan Hidup Hanya Gunakan Aplikasi Smartphone

Pertama kita download dan install aplikasi bernama Akinator terlebih dahulu di Google Play Store, untuk kapasitasnya cukup besar yakni sekitar 56Mb.

Setelah pemasangan berhasil kita buka aplikasi tersebut kemudian pilih “Chalenge Me”. Kemudian mintalah kepada teman kalian untuk memikirkan Tokoh Terkenal yang ia idolakan, entah itu dalam maupun luar negeri.

Copyright ©jalantikus

Cara membaca pikiran seseorang gunakan aplikasi selanjutnya adalah bacakan semua pertanyaan yang dimunculkan oleh aplikasi tersebut. Kita klik apa jawaban mereka, ya, tidak tau, tidak, mungkin, dan mungkin tidak.

Simak Yuk: Cara Membantu Orang Buta Untuk Melihat Hanya Gunakan Aplikasi

Copyright ©jalantikus

Jika semuanya sudah selesai dan dilakukan dengan benar, maka kalian bisa mengetahui tokoh apa yang dimaksudkan oleh teman yang telah kita beri pertanyaan tadi, siapapun itu bisa ketebak asalkan masih populer dan terkenal loh ya guys.

Ketahui Nih: Cara Menjalankan Banyak Aplikasi Secara Bersamaan di Smartphone Android

Copyright ©jalantikus

Seperti itulah guys cara membaca pikiran seseorang gunakan aplikasi yang dapat kalian coba sendiri keseruannya. Bagaimana, anda tertarik untuk mencobanya?

baca juga: Cara Mudah dan Cepat Mencari Tau Biodata Seseorang Melalui Internet


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger