Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Membantu Orang Buta Untuk Melihat Hanya Gunakan Aplikasi

Advertisemen
Cara Membantu Orang Buta Untuk Melihat Hanya Gunakan Aplikasi

[ad_1]
Copyright ©oketekno

Oketekno.com â€" Melihat, itulah hal yang diinginkan oleh beberapa orang yang dilahirkan kurang beruntung ke Dunia ini alias buta sejak lahir atau buta karena permasalahan tertentu. Kita sebagai manusia yang masih normal dan dapat melakukan aktifitas seperti pada umumnya harus bersyukur karena masih diberikan sesuatu yang mengagumkan.

Bagi yang buta alias tuna Netra dengan adanya perkembangan teknologi seperti sekarang ini salah satunya yakni Smartphone ternyata juga mampu untuk membantu orang yang mengalami kekurangan tersebut khususnya dalam hal melihat. Penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai cara membantu orang buta hanya dengan aplikasi berikut ini:

Baca Nih: Tips Buat Fotografi Smartphone Makin Seru Layaknya Fotografer Handal!

Aplikasi yang kita butuhkan kali ini bernama Be My Eyes, hingga saat ini belum ada aplikasi yang dapat menandingi aplikasi tersebut. Untuk aplikasi yang dikembangkan oleh Denmark ini memang diciptakan untuk membantu para tuna netra untuk melihat walaupun tidak secara langsung, nah bagaimana cara penggunannya silahkan simak selengkapnya di sini:

Copyright ©techonol

Pertama kita download aplikasi Be My Eyes ini terlebih dahulu di Google Play Store, untuk aplikasi ini cukup kecil karena hanya berkapasitas 18Mb saja.

Simak Juga: Cara Mudah dan Cepat Mencari Tau Biodata Seseorang Melalui Internet

Copyright ©jalantikus

Jika sudah terpasang kita buka aplikasi tersebut, di sini kalian nantinya akan dihadapkan dengan 2 opsi saat pertama kali membukanya. Yang pertama yakni jika pengguna memang benar-benar tuna netra, dan yang kedua adalah jika para pengguna yang ingin membantu para tuna netra.

Ketahui Yuk: Cara Melacak Lokasi Seseorang Tanpa Aplikasi Tambahan di Perangkat Target

Copyright ©jalantikus

Cara membantu orang buta hanya dengan aplikasi selanjutnya yakni Lanjut Baca

Ketahui Juga: Beginilah Cara Membuat Semua Emoji di Smartphone Kita Berbicara


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger