Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Mudah Melacak Seseorang Hanya Gunakan Nomor HandPhone

Advertisemen
Cara Mudah Melacak Seseorang Hanya Gunakan Nomor HandPhone

[ad_1]
Copyright ©jalantikus

Oketekno.com â€" Semenjak adanya perangkat Smartphone suatu kegiatan bisa lebih mudah untuk dilakukan, apalagi hanya untuk mengetahui lokasi seseorang saja. Jika kita ingin mengetahui sedang dimana teman atau pacar kita bisa saja Anda meminta share lokasi dan kirimkan melalui aplikasi Chatting yang sudah banyak diinstall pada perangkat Smartphone saat ini salah satunya yakni WhatsApp.

Akan tetapi ada yang lebih mudah lagi dan tanpa harus memintanya loh, dan untuk melacaknya kita hanya membutuhkan nomor hp dari orang tersebut, semakin penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai cara melacak seseorang menggunakan nomor Handphone berikut ini:

Ketahui Nih: Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Layar Smartphone, Coba Yuuk!

Memang perangkat Smartphone hampir mempermudah segala kegiatan kita sehari-hari, entah itu belanja, pesan jemputan, update status, komunikasi secara real time, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tips yang akan saya bagikan kali ini adalah salah satu kelebihan dari Smartphone juga yakni dapat melacak lokasi seseorang hanya gunakan nomor telephone saja.

Copyright ©carandroid

Pertama kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang bernama Zenly Locator yang bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store, jika sudah terinstall buka aplikasi tersebut dan kemudian daftarkan nomor anda, kemudian masukkan kode verifikasi yang dikirimkan via SMS melalui nomor kalian tadi.

Baca Yuk: Beginilah Cara Membuat Semua Emoji di Smartphone Kita Berbicara

Copyright ©jalantikus

Cara melacak seseorang menggunakan nomor handphone, Setelah pendaftaran selesai kita bisa langsung menemukan lokasi nomor hp yang sudah kita daftarkan tadi, nah tanda lingkaran biru itu adalah lokasi Smartphone kamu.

Ketahui Juga: Cara Edit Foto Instant Tanpa Aplikasi Apapun

Copyright ©jalantikus

Kalian bisa juga melacak lokasi teman kalian jika sudah mendaftarkan nomor hp miliknya di Zenly juga. Jadi untuk mengetahui lokasi nomor orang tersebut kita bisa langsung mengundang mereka untuk menggunakan dan mendaftarkan nomornya di Zenly juga.

Simak Nih: Cara Memperbaiki MicroSD Tidak Terbaca di Ponsel Dengan Mudah

Copyright ©jalantikus

Kelebihan dari aplikasi Zenly ini selain dapat melacak nomor lokasi hanya gunakan nomor hp yakni bisa digunakan untuk chatiingan melalui aplikasi ini loh, sehingga janjian lebih gampang karena hanya menggunakan 1 aplikasi saja.

Ketahui Yuk: Sinyal Smartphone Kalian Lemah? Coba Atasi Gunakan Cara Ini!

Copyright ©jalantikus

Selain itu Zenly juga dapat menampilkan lokasi secara real-time layaknya Google Maps. Bagaimana, sangat menarik dan mudah bukan cara melacak seseorang menggunakan nomor handphone yang dibagikan di atas tadi? Selamat mencoba.

baca juga: takut pacar berbohong? berikut cara melacaknya!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger