Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cari Ponsel Sejutaan ? Haier G7 Bisa Jadi Pilihan

Advertisemen
Cari Ponsel Sejutaan ? Haier G7 Bisa Jadi Pilihan

[ad_1]
Cari Ponsel Sejutaan ? Haier G7 Bisa Jadi Pilihan

Nama Haier dipasaran ponsel Indonesia cukup jarang terdengar, namun baru-baru ini mereka kembali mencoba perutungannya dengan meluncurkan smartphone android murah meriah lewat Haier G7 yang mengusung konsep ceria untuk kalangan anak muda yang dinamis.

Konsepnya tersebut dapat dicirikan dengan hadirnya beragam warna-warni pilihan pada bagian bodi belakang ponsel, dari mulai kuning, hijau, biru, hitam, hingga emas.

Datang dengan dibawa oleh distributor resminya yakni PT Datascript, Haier G7 selain menawarkan tampilan yang fresh juga dibekali dengan kemampuan dapur pacu yang memupuni dikelas ponsel sejutaan. Kinerja ponselnya sendiri digawangi oleh prosesor Quad Core 64 Bit serta menggunakan sistim operasi Android Marshmallow 6.0. Ruang penyimpanan yang disediakan untuk pengguna, tercatat sebesar 16 GB yang masih memungkinkan untuk di tingkatkan melalui penggunaan microSD tambahan.

Sektor fotografi dilengkapi pabrikan dengan lensa kamera 5 Megapiksel dibagian belakang. Sementara untuk bagian depan yang menjadi kamera selfinya juga menggunakan lensa dengan kapasitas besaran yang sama. Tidak perlu khawatir hasil jepretan selfie anda nampak kurang jelas saat digunakan di ruang minim cahaya, karena Haier G7 juga telah dilengkapi penerang tambahan berupa LED flash.

Ditawarkan dengan bandrol harga hanya sekitar 1,1 juta an, pabrikan tidak lantas hanya melengkapi dengan fitur seadanya. Teknologi jaringan tercepat yakni 4G LTE pun sudah disematkan pada ponsel ini sehingga penggunanya dapat menikmati kecepatan tinggi saat berselancar di internet. Fitur lainnya, hadir juga teknologi DTS Sound Effect yang dapat menyajikan keluaran audio dengan sempurna saat mendengarkan musik ataupun bermain game.



Haier G7 yang memiliki layar berukuran 5 inci ini sudah bisa didapatkan di pasar ponsel tanah air dengan bandrol yang cukup terjangkau. Untuk anda yang sedang mencari ponsel pintar android dengan harga satu jutaan, ponsel ini tentunya dapat menjadi salah satu pilihan.


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger