Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

CODEX Bergabung ke Tim Anti-Denuvo, Bobol Shadow of War!

Advertisemen
CODEX Bergabung ke Tim Anti-Denuvo, Bobol Shadow of War!

[ad_1]

 

shadow-of-war

Hampir setiap gamer yang sempat mencicipi game bajakan di PC sepertinya tidak akan asing lagi dengan nama CODEX. Tim yang satu ini memang tak pernah mendapatkan perhatian besar lewat rilisnya, namun punya predikat tersendiri di dunia retas-meretas video game. Di pertempuran melawan Denuvo, nama CODEX memang tidak pernah mendapatkan perhatian sama sekali. Ia dilihat tak lebih sebagai tim “pembantu” yang senantiasa mendapatkan apresiasi terpisah dari CPY untuk hampir semua rilis crack game berbasis Denuvo selama setidaknya, satu tahun terakhir ini. Namun sepak terjang mereka bersama CPY sepertinya menyediakan pengetahuan solid untuk mulai ikut bergabung ke dalam perang melawan Denuvo.

Karena percaya atau tidak, hal inilah yang terjadi dengan game open-world terbaru racikan Monolith dan Warner Bros â€" Shadow of War. Ketika banyak gamer menantikan rilis dari STEAMPUNKS atau CPY untuknya, kejutan ternyata tiba-tiba hadir. Denuvo game yang menjadikan Talion sebagai karakter utama ini resmi dibobol di tangan CODEX. Dengan rilis yang bahkan sudah tersedia di dunia maya, NFO yang dilepas CODEX menariknya, tidak memuat pesan khusus tertentu, terlepas dari fakta bahwa ini merupakan game Denuvo perdana yang mereka “tangani”. Hanya instruksi instalasi dan tidak lebih.

Setelah selama ini
Setelah selama ini “hanya” membantu rilis CPY, CODEX ikut bergabung ke tim peretas Denuvo lewat rilis Shadow of War mereka.

Ini tentu saja semakin membuat sepak terjang Denuvo semakin sulit. Bahwa tidak lagi harus berhadapan dengan “sekedar” STEAMPUNKS atau CPY, kini mereka punya tim peretas lain â€" CODEX yang sepertinya juga sudah mengetahui kunci dari pintu keamanan yang mereka racik. Welcome to the club, CODEX?

Tags: , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger