Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Daftar Smartphone China Terbaik Saat Ini Dibawah Rp 1.5 Jutaan

Advertisemen
Daftar Smartphone China Terbaik Saat Ini Dibawah Rp 1.5 Jutaan

[ad_1]
Copyright ©oketekno

Oketekno.com â€" Tiongkok merupakan negara yang cukup berbakat dan fenomenal untuk menghadirkan teknologi terbaru di seluruh Dunia salah satunya yakni Smartphone, selain spesifikasi dan teknologinya yang cukup berkualitas harga yang dibanderolkannya cukup terjangkau.

Nah kali ini kita akan membahas mengenai daftar Smartphone China terbaik dan murah dibawah Rp1.5 jutaan berikut ini:

Simak Juga: Daftar Aplikasi Terbaik Untuk Menambah Performa Smartphone

VKworld Mix

Copyright ©technosoups

Untuk smartphone ini memang cukup aneh ditelinga kalian, akan tetapi perangkat ini merupakan salah satu perangkat yang cukup berkualitas dengan harga yang terjangkau pula. Vkworld Mix ini baru saja diriliskan bulan September lalu.

Usungan layar yang tersemat pada perangkat ini ialah seluas 5.5 inch dan disokong dengan teknologi Chipset MediaTek MT6737 yang memiliki clockspeed sebesar 1.3GHz serta didukung dengan kapasitas internal RAM 2Gb dan internal ROM sebesar 16Gb.

Teknologi kamera utama yang dibekalkan yakni sebesar 8Mp, sedangkan untuk selfie sebesar 5Mp, kapasitas baterai yang tersematkan ialah sebesar 3.500mAh yang mana sudah mendukung koneksi 4G LTE juga. Sistem operasi yang dijalankan juga cukup terbaru yakni Android V7.0 Nougat.

Ketahui Nih: Berikut Tips Menjaga Privasi Smartphone Kalian dari Berbagai Ancaman

Xiaomi Redmi 4X

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X
Copyright ©Gsmarc/Edited by Oketekno

Daftar Smartphone China terbaik dan murah yang kedua ialah Xiaomi Redmi 4X, memang yang lebih murah lagi ada dari jajaran Redmi 4 akan tetapi kita ambil yang terbaik saja. Perangkat ini disokong dengan teknologi Chipset Qualcomm Snapdragon 435 dan didukung dengan kapasitas RAM sebesar 2 dan 3 Gb serta kapasitas penyimpanan sebesar 16 dan 32Gb.

Teknologi layar yang dibekalkan yakni IPS LCD seluas 5 inch dan dilapisi juga dengan kaca melengkung 2.5D. Untuk kebutuhan fotography Smartphone Redmi 4X ini memiliki resolusi kamera utama sebesar 13Mp dan kamera selfie sebesar 5Mp, kapasitas baterai yang dibekalkan juga cukup besar yakni sebesar 4.100mAh yang mana sudah mendukung koneksi 4G Lte juga.

Baca Yuk: Cara Mudah Mengatur Administrator Android Beserta Pencegahannya dari Malware

Xiaomi Redmi Note 5A

xiaomi redmi note 5a
Copyright ©laughingcolours

Smartphone ini memiliki usungan layar seluas 5.5 inch yang mana didukung dengan teknologi Chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan clockspeed sebesar 1.4GHz serta didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 2Gb dan internal ROM sebesar 16Gb yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan slot MicroSD.

Sistem operasi yang dijalankan ialah Android V7.0 Nougat dan sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE juga. Kamera yang tersematkan pada bagian belakang bodi ialah sebesar 13Mp, sedangkan pada bagian depannya yakni sebesar 5Mp.

Simak Nih: Inilah Launcher Android Terpopuler di Google Play Store Saat Ini

Uhans Note 4

Copyright ©geekbuyin

Daftar Smartphone China terbaik dan murah yang terakhir adalah Uhans Note 4, memang sangat asing perangkat yang satu ini karena wilayah pemasarannya yang cukup terbatas. Perangkat ini memiliki luas layar 5.5 inch berkualitas yang mana telah dibekali dengan teknologi Chip MediaTek MT6737 yang mampu menghasilkan ClockSpeed sebesar 1.3GHz.

Untuk memperlancar pengoperasiannya perangkat ini juga telah dibekali dengan internal RAM sebesar 3Gb dan kapasitas penyimpanan sebesar 32Gb yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan MicroSD. Kapasitas baterai yang tersemat yakni sebesar 4.000mAh dan dijalankan dengan OS Nougat serta sudah mendukung koneksi 4G LTE juga.

Itulah Daftar Smartphone China terbaik dan murah yang telah kami rangkum dan sajikan untuk kalian semua yang sedang mencari referensi Smartphone china murah tapi kualitas mewah. Bagaimana sob, kalian tertarik untuk memiliki yang mana?

baca juga: daftar smartphone berkualitas dengan harga murah


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger