Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Dana Pengembangan Star Citizen Tembus 2,1 Triliun Rupiah

Advertisemen
Dana Pengembangan Star Citizen Tembus 2,1 Triliun Rupiah

[ad_1]

Salah satu game eksklusif yang sangat diantisipasi, tidak ada lagi kalimat yang pantas untuk menjelaskan posisi Star Citizen di mata gamer PC saat ini. Bukan hanya soal genre eksplorasi luar angkasanya saja, tetapi juga karena ambisinya untuk tidak berkompromi pada kualitas. Sang developer â€" Cloud Imperium Games ingin memastikan bahwa game ini akan memanfaatkan PC sebagai sebuah platform dalam kapasitas terbaik. Semesta diciptakan lewat beragam genre gameplay yang dilebur di satu ruangan yang sama, lengkap dengan visualisasi berbasis engine Lumberyard yang menggoda. Daya tarik yang kini, berujung pada pencapaian fantastis yang lain.

Kapan Star Citizen akan dirilis? Untuk saat ini, tidak ada yang tahu pasti. Namun beragam update yang diluncurkan secara konsisten sepertinya jadi bukti yang cukup bagi gamer untuk terus menggelontorkan dananya di game ini. Tidak main-main, proses penggalangan dana game ini sudah tembus angka USD 160 juta atau setara dengan 2,1 Triliun Rupiah. Berasal dari kurang lebih 1,8 juta user berbeda, dana ini dihimpun lewat penjualan paket yang berisikan in-game item untuk digunakan saat ini, ataupun di versi final nanti.

Dana pengembangan Star Citizen tembus USD 160 juta atau setara dengan 2,1 Triliun Rupiah.
Dana pengembangan Star Citizen tembus USD 160 juta atau setara dengan 2,1 Triliun Rupiah.

Star Citizen juga masih terus sibuk untuk menyempurnakan diri, termasuk memperkenalkan fitur baru seperti interaksi pada beragam objek yang belum lama ini mereka perkenalkan. Dirilis eksklusif untuk PC, belum ada informasi soal jendela rilis pasti. Holy..

Source: DualShockers

Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger